Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017: Nandu Bolos Sekolah Demi Belajar Berbisnis, Anandhi Berhasil Bujuk Anoop Untuk Menjalankan Bisnisnya

0
193
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Kakek memintanya untuk berbicara langsung dengannya. Anoop datang dengan Buaji. Anandhi meminta Anoop untuk bekerjasama dengannya. Anoop menolak. Shiv meminta pamannya untuk memikirka ulang.

Sinopsis Anandhi kemudian, Subhadra berfikir dengan apa yang telah dilakukan Anandhi. Anoop akhirnya setuju. semua orang pun senang melihatnya. Subhadra berfikir dan merasa tegang lantaran Anoop lepas dari tangannya karena Anandhi.

Sementara itu, Vivek sedang menunggu taksi dijalan. Setelah lama menunggu akhirnya ada taksi yang lewat. Namun, sopir itu menolak Vivek. Sopir itu marah. Sanci datang dan mengantarkan Vivek ke Pengadilan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Colors

Niranjan mengajarkan musik pada anak – anak. Niranjan masih mengingat kata – kata guru Nandu. Disisi lain, Nandu mendatangi Munim dan mengatakan jika dia telah belajar cukup banyak dari para pekerja.

Anandhi mengajak Anoop ke panti asuhan miliknya. Dan mengenalkan pada para wanita di LSM. Anandhi juga menunjukkan daftar klien dan catatan pekerjaannya. Anoop memberikan ide dan Anandhi setuju.

Nenek dan temannya menunggu Jhomer. Jhomer datang dan mengatakan bahwa pak Ramesh akan mengajarinya selama satu jam lagi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 475 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017 Part 2: Palash Culik Anandhi Saat Diwali, Niranjan Tolak Uang Dari Nenek Dan Nyatakan Cinta Pada Gehna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here