Sinopsis Swaragini ANTV Episode 44 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017 Part 2: Swara Curigai Uttara, Dalang Penculikan Ragini Akhirnya Terungkap!

0
781
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini hari ini,  Sanskar tak percaya Uttara melakukan hal ini. Swara datang menemui Sanskar, namun Sanskar masih marah padanya. Swara meminta maaf pada Sanskar karena meragukannya. Swara sangat sedih. Sujata masih tak percaya jika Uttara telah melakukan hal ini.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 43 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017 Part 2: Devika Berniat Balas Dendam Pada Swara dan Sanskar, Polisi Introgasi Swara!

Swara berpikir mengapa Uttara tak membela diri dan langsung menerima kejahatan tersebut. Swara menemui Laksh, Laksh bergegas menyembunyikan luka di tangannya. Swara berkata pada Laksh jika Uttara menyembunyikan kesalahan orang lain.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Laksh pergi untuk menemui Uttara, dan mengatakan tentang keraguan Swara padanya. Uttara berkata bahwa dia membenci Ragini karena masuk dalam kehidupan Laksh secara paksa. Laksh memeluk Uttara dan bertermakasih.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Uttara tak ingin Ragini mengganggu kehidupan Laksh, Swara, dan juga Sanskar. Swara teringat dengan ucapan Sujata dan berpikir jika Uttara menutupi kesalahan orang lain. listrik padam, Swara berniat untuk menyalakan lilin.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 43 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017: Ragini Tuduh Swara yang Menculiknya, Penculik Ragini Ternyata Adalah Sanskar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here