Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017 Part 2: Jagdish Menganyomi Masyarakat dengan Baik, Nenek Terkejut Ketahui Perlakuan Jahat Pak Ramesh

0
150
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jagdish mengajaknya. Disisi lain, Sanchi memanggil Vivek dan mnegatakan harus menghubungi bos dan koleganya untuk makan malam. vivek mengatakan baik dan meminta dia untuk masak karena ibu tidak sehat.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Sanchi mengatakan akan memesan makanan dari luar dan meminta dia untuk memesan makanan. Di tempat lain, Nenek sedang dalam perjalanan pulang, dia melihat Jhomer menangis. Nenek pun berhenti.

Pak Ramesh meminta Jhomer untuk melakukan pendidikan tambaham sepulang sekolah. Jhomer diminta untuk tidak mengatakan pada siapapun. Nenek tidak percaya dan akan menanyakan langsung pada Pak Ramesh.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Colors

Jhomer memintanya untuk tidak mengatakan apa – apa. Adegan berulang, Jhomer dianiaya oleh Pak Ramesh. Nenek shock. Jhomer menunjukkan bukti siksaan itu pada Nenek. Nenek menenangkannya.

Jagdish sampai di tempat tujuan dengan Kashinath. Para preman duduk dan menghadapinya. Para preman menunjukkan surat dan mengatakan bahwa itu adalah tanah milik MP Shrivastav. Jagdish memeriksa surat – suratnya.

Jagdish mengatakan jika surat itu palsu dan yang benar ialah surat milik Kashinath. Preman itu merobek surat. Khasinath terkejut. preman berusaha membunuh Kashinath namun Jagdish menghalanginya.

Lalu bagaimana ya kelanjutan ceritanya? makanya Simak Sinopsis Anandhi Episode 1- Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 475 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017 Part 2: Palash Culik Anandhi Saat Diwali, Niranjan Tolak Uang Dari Nenek Dan Nyatakan Cinta Pada Gehna

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY