X
  • OnJuly 7, 2017
Categories: Korea

Super Romantis, Ternyata Begini Cara Song Joong Ki Lamar Song Hye Kyo

Copyright©Instagram

Super Romantis, Ternyata Begini Cara Song Joong Ki Lamar Song Hye Kyo

Lensaremaja.com – Kabar pernikahan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sampai saat ini masih menjadi hot topik dikalangan para pecinta Kpop. Apalagi berita yang mengejutkan ini sempat membuat para penggemar patah hati dan meramaikan tagar #HariPatahHatiInternasional.

Baca ini :Wah, Sang Ayah Ternyata Tak Merestui Pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo?

Sempat tak mengaku pacaran, tentunya banyak publik yang begitu penasaran tentang bagaimana pemain kapten Yoo Shi Jin ini melamar Song Hye Kyo untuk menjadi istrinya. Lalu, bagaimana ya posesi pelamarannya ?.

Copyright©Instagram

Hal ini diungkap dalam akun Instagram bernama @kikyo_4ever. Dimana dalam postingannya ada sebuah media sosial Jepang yang menunjukkan bagaimana pri 31 tahun ini melamar kekasihnya. Akun Jepang tersebut menyebutkan jika temannya sempat melihat keduanya datang ke restoran miliknya.

Dimana dalam restoran tersebut telah disiapkan sebuah cara untuk pasangan yang disebut Song Song Couple ini. Berdiri tak jauh dari mereka, temannya itu melihat bagaimana Hye Kyo sempat menangis.

Di saat yang bersamaan ia melihat Joong Ki memberikan sebuah cincin untuk calon pengantinnya itu. Hal ini sama seperti apa yang diungkapkan Dispatch. Dimana Dispatch juga menginformasikan bahwa saat itu Song Joong Ki mengatakan kepada Song Hye Kyo akan sehidup mati dengannya.

Baca juga : Bikin Takjub, Ini Jumlah Kekayaan Song Joong Ki dan Song Hye Ko Jika Digabungkan!

“There is FA posting about sscp to congratulate them on their marriage. She said her friend told her that sscp went to her shop and there is some event for sscp that time kyo was crying and her friend watching their event from far away she saw something like handed the ring (probably something like he proposed to her) (emoji tertawa). Just like jk’s message “in the beginning of 2017, we promised with each other that we will share our life together”

copyright©Instagram

Acara pelamaran yang begitu romantis tersebut dilakukan pada bulan Januari 2017 ketika keduanya sama-sama berada di Jepang. Nantinya mereka akan menggelar pernikahan pada akhir Oktober 2017 seperti yang telah diungkapkan oleh Song Joong Ki dalam surat permohonannya pada fans.

Baca juga : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bantah Jalani Pemotretan Prewedding di Bali!