X
  • OnJuly 10, 2017
Categories: Bollywood

Mengenal Mahhi Vij, Si Cantik yang ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha ANTV

Copyright©Pinkvilla

Mengenal Mahhi Vij, Si Cantik yang ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha ANTV

Lensaremaja.com – Tayang perdana hari ini, serial Nakusha pasti sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta Bollywood. Mengingat serial ini mengisahkan seorang gadis buruk rupa yang sebenarnya memiliki kecantikan yang tiada tara.

Baca ini : Serial Nakusha Siap Tayang di ANTV, Begini Reaksi Mahhi Vij Sang Pemeran Utama!

Namun taukah kalian siapa nama pemain aslinya ? Ya,,, pemainnya bernama Mahhi Vij. Kehadirannya dalam serial Nakusha tentu akan membuat dirinya menjadi sosok idola baru di tanah air.

Copyright©duniatv

Bahkan sebelum serial terbarunya tayang, namun artis cantik ini sudah lebih dulu menyapa para penggemarnya di Indonesia. Wanita kelahiran Delhi, India ini baru saja mengunjungi Indonesia dan ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara dalam acara Bollystar Vaganza yang tayang di ANTV.

Kehadirannya di panggung megah tersebut membuat banyak penonton tersihir akan kecantikannya. Bahkan wanita cantik 35 tahun ini sempat memberikan pesan lewat sebuah caption yang mengingatkan para penonton akan serialnya.

“Serialku tayang di Indonesia. Tak sabar menemui kalian semua dan membagikan memori yang paling ku kenang. Serial ini membuatku popular dan banyak lagi. Karakter Naku masih melekat pada banyak orang (penonton di India)”.

Mahhi Vij sendiri telah memulai karir beraktingnya pada tahun 2009 saat membintangi sebuah serial yang bertajuk Laagi Tujhse Lagan. Di Indonesia sendiri serial yang tamat pada tahun 2012 ini diberi nama Nakusha.

Baca ini : Gantikan ‘Paakhi’, Serial ‘Nakusha’ Kisah Gadis Buruk Rupa Siap Tayang di ANTV

Sebelum akhirnya menjajal aktingnya, Mahhi lebih dulu memulai perjalananya dengan menjadi seorang model. Wajahnya yang cantik membuat banyak produser tertarik padanya dan memilihnya untuk menjadi pemain utama.

Copyright©Midday

Barulah setelah itu ia mulai menjalani aktvitas syuting pada tahun 2006 dalam sebuah serial yang bertajuk Akela. Namanya mulai populer sejak membintangi serial Nakusha. Namun bukan hanya berakting saja Mahhi menjalani kehidupannya.

Wanita cantik ini juga menyempatkan diri untuk mengikuti 2 kompetisi talent search yakni Fear Factor Season 7 dan Nach baliye Season 5. Menyelesaikan serial Nakusha membuat Mahhi Vij kembali ditunjuk untuk berperan dalam serial Balika Vandhu.

Serial yang tayang di Indonesia dengan judul Anandhi ini menceritakan Mahhi sebagai sosok bernama Nandini yang merupakan anak dari Anandhi yang telah tumbuh dewasa.

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Vivian Dsena, Pemeran Utama Pria Serial Madhubala ANTV