Sinopsis Swaragini ANTV Episode 50 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017: Ragini dan Laskh Bermesraan, Sanskar Lempar Warna Holi ke Wajah Swara

0
444
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Ragini berteriak dan berdiri, namun malah saree Ragini yang terbakar. Laksh memadamkannya dan Ragini langsung memeluknya.  Ragini menjelaskan jika ia tidak sengaja memeluk Laksh. Saat akan mengganti pakaiannya, Laksh menghentikannya dan memegang tangannya. Lalu ia berkata tidak suka dengan warna yang dikenakannya dan juga anting-antingnya.

Baca ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 49 Hari Ini Selasa 11 Juli 2017: Ragini Berniat Bongkar Kebenaran Durga Prasad, Swara Berusha Buktikan Durga Prasad Tak Bersalah!

Di kuil telah ada Kavita dan Sanskar. Swara sendiri tengah bersama Urvashi dan angin bertiup kencang. Kemudian sebuah truk lewat dan Swara kehilangan jejak Urcashi. Di sisi lain Ragini teringat akan permintaan Laksh yang ingin melihat rambutnya terbuka.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Permintaan itu membuat Ragini tersipu membayangkannya. Lalu Laksh memegang tangannya dan memakaikan gelang, anting-anting dan sindoor. Selain itu Sanskar berkata akan mengantar Kavita ke pasar karena ia harus ke kantor.

Lalu Kavita mengingatkan Sanskar pada holi. Kemudian ia melempari Sanskar dengan warna. Swara sendiri tengah kebingungan mencari Urvashi dan ia menelpon Sumi. Kemudian Swara menuju ke kuil karena mengira Urvashi disana.

Saat Sanskar melempar warna, warna tersebut jatuh di wajah Swara yang tengah naik tangga arena Kavita duduk. Sanskar kaget dan Swara melihatnya. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Swaragini Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 49 Hari Ini Selasa 11 Juli 2017 Part 2: Swara Berhasil Buktikan Durga Prasad Tak Bersalah, Kavita Masih Hidup!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY