Meski Ajak Boikot Film, Soraya Abdullah Minta Dewi Sandra Tak Dihujat!

0
68
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Meski Ajak Boikot Film, Soraya Abdullah Minta Dewi Sandra Tak Dihujat!

Lensaremaja.com Bintang – Mantan pesinetron cantik Soraya Abdullah mengajak semua orang untuk tidak mengeluarkan hujatan kasar kepada Dewi Sandra, salah satu pemain Ayat – ayat Cinta 2.

Baca Juga Inilah Penampakan Pretty Asamara Bersama Para Artis Sebelum Ditangkap Polisi!

Ajakan tersebut diungkapkan oleh Soraya Abdullah melalui akun facebook pribadinya.

“Tolong Ummahat, saya memahami betapa sedihnya kita semua atas kejadian ini, tapi teteh menghimbau mari kita kedepankan etika dan akhlaq dalam menasehati saudara Muslimah kita,”begitu tulis Soraya.

Dalam acara peluncuran Ayat – Ayat Cinta 2, Dewi Sandra dan para pemain film itu dianggap berlaku kurang patut. Dalam acara itu mereka juga sempat menutup muka dengan cadar dan para pengunjunga kemudian diminta untuk menebak siapa yang menjadi pemeran utama.

Di akhir tebakan cadar itu lalu dibuka. Tindakan itu pun banyak menimbulkan reaksi netizen. salah satunya adalah Soraya Abdullah yang mengeluarkan sebuah himbauan untuk memboikot film tersebut.

Soraya Abdullah
copyright©instagram

Baca Ini Fans Ayu Ting Ting Makin Semangat Jodohkan Idolanya dengan Dua Pria Ini!

Belakangan ini Dewi Sandra juga mengakui kekhilafannya itu dan kemudian ia meminta maaf. Soraya Abdullah juga menjelaskan alasan dirinya membokikot film AADC 2 lantaran telah dianggap melecehkan agama.

Soraya juga meminta rumah produksi MD Entertainment yang mengemas acara peluncuran film itu untuk meminta maaf.

“Dan harus di akui dibalik acara tersebut ada Tim Kreatif dan Penanggung jawab acara yang justru merekalah yang seharusnya lebih bertanggung jawab atas kejadian ini… dan mereka wajib hukumnya juga meminta maaf kepada seluruh ummat islam secara Terbuka,”lenjutnya.

Seperti yang diketahui bahwa Dewi Sandra memutuskan untuk berhijab beberapa tahun lalu. setelah bercerai dengan Glenn Fredly, Dewi pun akhirnya menikah dengan salah seorang pria yang notabennya bukan dari kalangan artis ataupun publik figur.

Saat ini hubungan rumah tangganya pun jarang ter ekspose media lantaran saat ini Dewi lebih tertutup dan jarang mengumbar kabar rumah tangganya dengan sang suami.

Baca Juga Cara Mendidik Anak Nagita Slavina yang Dikagumi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY