Sinetron Kekasih Bayangan Tayang perdana Hari Ini, Simak Awal Ceritanya!

0
94
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kekasih Bayangan
Copyright©instagram

Sinetron Kekasih Bayangan Tayang perdana Hari Ini, Simak Awal Ceritanya!

Lensaremaja.com Bintang – Sederet stasiun televisi berbondong – bondong untuk memberikan suguhan terbaik demi merebut hati penggemarnya. Baik sinetron maupun sitkom hingga hiburan musik pun mereka persembahkan.

Baca Juga Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Ungkap Miliki Kekasih Gelap!

Selain film India yang cukup menarik perhatian kini SCTV kembali menayangkan sinetron yang bertajuk Kekasih Bayangan. Sudah lama dinantikan penggemarnya akhirnya sinetron ini tayang mulai pekan depan.

Sinetron Kekasih Bayangan ini dibintangi oleh Christian Sugiono dan Velove Vexia. Pasti penasaran ya seperti apa sih cuplikan ceritanya? simak yuk berikut ini!!

Bermula dari cerita Imam (Christian Sugiono) dan Saila (Velove Vexia) merupakan pasangan suami istri yang cukup bahagia. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Aila (Shaquila) yang masih duduk dibangku SD.

Kekasih Bayangan
Copyright©instagram

Mereka juga memiliki asisten rumah tangga yang bernama Sabarilah yang selalu kompak dengan Aila. Namun kebahagiaan keluarga Imam mulai goyah ketika ia dan Saila bertengkar.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini 21 Juli 2017: Adu Kekuatan Hiro Melawan Andra!

Imam mengira bahwa istrinya masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Rangga (Marcell Chandrawinata). Imam marah besar pada Saila dan akhirnya pergi meninggalkan rumah.

Saila berusaha menjelaskan bahwa semua ini hanya salah paham. Namun Imam tak percaya dan kecewa pada Saila. Saila sendiri di Kekasih Bayangan tahu jika Rangga benar – benar tidak disukai oleh Imam.

Sempat terjadi percek cokan dan keributan yang membuat Aila akhirnya jatuh sakit karena mengetahui ayah dan ibunya tak akur lagi. hingga masuk rumah sakit kemudian di sinetron Kekasih Bayangan Imam dan Saila bertemu dengan psikolog untuk menyelesaikan permalasahan rumah tangga mereka.

Dan pada akhirnya menemukan titik terang yang membuat keluarga kecil tersebut bisa bersatu lagi. aila juga sangat bahagia. Dan masih banyak kejutan yang lain yang sayang lho jika dilewatkan begitu saja..

Bagaimana kelanjutan sinetron Kekasih Bayangan yang tayang di SCTV pada Senin (24/7/2017) pada pukul 21.50 WIB. Simak terus kabar terbarunya ya!!

Baca Juga Raffi Ahmad Berikan Penjelasan Soal Status ‘Kekasih Bayangan’, Benar Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY