Disebut Mabuk Berat Sampai Lakukan Ini, Begini Pembelaan Sammy Simorangkir!

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sammy Simorangkir
Copyright©Instagram/viv_viviane

Disebut Mabuk Berat Sampai Lakukan Ini, Begini Pembelaan Sammy Simorangkir!

Lensaremaja.com BintangSammy Simorangkir dan Viviane akan meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang suami istri pada hari Sabtu, 22 Juli 2017. Beberapa waktu yang lalu, mereka berdua juga telah sempat menyelenggarakan pesta bujang bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga Sammy Simorangkir Akan Beri Kejutan Spesial Di Hari Pernikahan, Apa Ya?

Akan tetapi sayang, pesta bujang Sammy dan Viviane tersebut malah mendapatkan banyak cibiran dari para netizen. hal ini dikarenakan, telah beredar sebuah video yang menampakkan Sammy dan Viviane tengah bergoyang erotis di dalam pesta bujang mereka tersebut dan karena itulah banyak netizen yang menduga keduanya sedang mabuk.

Tentang gosip mabuk Sammy dan mantan istri Okan Conelius pada saat di pesta bujang mereka tersebut, Eichi yang tak lain adalah manajer Viviane pun angkat bicara. Dirinya membantah dengan tegas gosip itu.

Menurutnya, pesta tersebut merupakan pesta bujang biasa. Eichi pun menjelaskan bahwa Sammy Simorangkir dan Viviane hanya berkumpul dan juga makan bersama dengan teman-temannya saja dan tidak mabuk-mabukan.

“pesta bujang biasa sih. Itukan teman-teman yang ngadain. Jadi teman-temannya Sammy sama Viviane ngumpul, dinner biasa, dan pesta bujang” kata Eichi pada hari Jumat, 21 Juli 2017.

Sammy Simorangkir
Copyright©Instagram/@sammysimorangkir

Eichi pun juga telah menjelaskan bahwa Sammy dan Viviane tidak mabuk-mabukan di dalam pesta bujang mereka seperti apa yang telah dianggap oleh orang-orang. “kalau minum-minum sih enggak, Cuma ngumpul-ngumpul biasa. Kebanyakan orang rata-rata seperti itu” lanjutnya.

Baca Ini Viviane dan Sammy Simorangkir Siapkan Pernikahan 22 Juli Besok di Bali!

Pesta tersebut nampaknya merupakan sebuah kejutan yang telah dipersiapkan oleh teman-teman Sammy dan Viviane. Eichi pun mengungkapkan bahwa baik Sammy ataupun Viviane tak tahu akan ada acara seperti itu. dan pesta bujang tersebut merupakan suprise untuk Sammy dan Viviane.

Sebelumnya, pengguna akun media sosial Instagram memang telah dihebohkan oleh video yang menampakkan Sammy Simorangkir dengan Viviane tengah bergoyang erotis. Video tersebut telah diunggah oleh salah satu akun gosip.

Melihat aksi Sammy dan Viviane dalam video tersebut, para netter pun turut memberikan komentar. sejumlah netter pun memberikan komentar berupa cibiran pada pesta lajang yang telah digelar itu.

Baca Juga Sammy Simorangkir dan Viviane Akan Menikah Tanggal 22 Juli di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY