Curhatan Oka Mahendra Sebelum Meninggal Beredar, Awkarin Makin Banjir Hujatan!

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin
Copyright©Tribun

Curhatan Oka Mahendra Sebelum Meninggal Beredar, Awkarin Makin Banjir Hujatan!

Lensaremaja.com – Sampai kini meninggalnya Oka Mahendra masih terus menuai sorotan publik. Bahkan salah satu temannya mengungkapkan sebuah curhatan yang ditulis temannya itu sebelum meninggal.

baca ini : Awkarin Jalani Pemotretan Topless Tel*njang Dada Saat Bulan Puasa, Netizen: Awas Kena Azab!

Dalam curhatannya Oka mengaku mengeluh akan sikap Awkarin, sang mantan kekasih. Oka sendiri sempat digosipkan terlilit hutang dan belum membayar gaji para artisnya. Mendapati berita miring dirinya, Okapun sempat memutuskan ingin meninggal.

Awkarin, Oka Mahendra
Copyright©Instagram/lambelamis

Selama dihebohkan dengan isu tersebut, Awkarin dan beberapa artis lainnya sempat meminta dan mendesak Oka agar memberikan klarifikasi terkait gosip yang beredar tersebut. Apalagi lewat pesan yang ditulis, Oka mengatakan bahwa Karin dan semua orang di perusahaan sempat menggunjingkan bahwa kemepimpinannya jelek.

“Dia (Awkarin) langsung mendatangi rumah orangtuaku. Dia memintaku membuat statement karena situasi di luar memburuk. Aku ingin mati. Aku sudah tidak muncul di depan publik selama 11 hari. Awkarin dan semua orang di perusahaan membuat cerita soal kepemimpinanku yang jelek dan soal aku membawa lari uang perusahaan. Hanya karena aku berada di rumah, yang bahkan untuk beranjak dari ranjang saja susah”.

Tak hanya itu, Oka juga mengira bahwa Karin sang mantan kekasih telah menemukan pria lain ketika dirinya sakit. Hal itu membuat Oka sempat merasa depresi dan merasa jika dirinya telah membuat sang kekasih menjadi sosok yang buruk.

baca ini : Oka Mahendra, Mantan Pacar Awkarin yang Meninggal Karena Bunuh Diri!

“Dia mengatakan jika aku gila. Aku tidak berbicara dengannya dalam beberapa hari ini. Tapi dia sempat mengatakan jika dia bertemu seseorang. Dia tidak mencintaiku. Aku sudah membuatnya menjadi sosok yang buruk. Aku negatif, aku gila dan aku hanya merasa bahwa aku bukan siapa-siapa”.

Awkarin, Oka Mahendra
Copyright©Instagram

“Dia sudah ngobrol dengan seorang pria yang dia temui di club. Aku tahu, aku seharusnya tidak peduli. Tapi aku sangat mencintainya. Jika semuanya berjalan baik, aku akun di sana dalam 2 minggu”.

Melihat curhatan ini, para netters ikut merasa simpati. Bahan mereka kembali menyalahkan Awkarin yang digadang-gadang menjadi penyebab dari meninggalnya Oka.

“Memutar balikan fakta. pdhl yang bad person itu si awkarin. knp awkarin curcol di sosmed kalo oka itu gak bayar gaji nya dll. dan kasian jg, seakan2 oka di kejar hutang dan bunuh diri”.

“Lu cewe macem apa sih sebenernya @awkarin ? Maen maen lu udah kelewatan, nyawa orang lho ini”.

Baca juga : Awkarin Merasa Hancur Saat Ketahui Mantan Pacar Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY