Aliando Syarief Berhasil DigaetLagi Untuk Main Sinetron, SCTV Bocorkan Ungkap Jadwal !

0
1245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando Syerief,,

Aliando Syarief Berhasil DigaetLagi Untuk Main Sinetron, SCTV Bocorkan Ungkap Jadwal !

Lensaremaja.com-Selepas dirinya menjadi populer dengan main di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini, Aliando Syarief sempat mengatakan jika dirinya berniat untuk berfokus ke musik. Aliando mengatakan jika banyak proyek rekamannya yang masih tertunda karena terlalu sibuk di lokasi syuting.

Namun Baru baru ini Aliando Syarief di kabarkan akan kembali hadir dalam sinetron mini seri yang bertajuk Aliando Love Series. Dan ini membuat aliando mau untuk berakting kembali. Namun sinetron ini tak seperti sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang panjang tersebut.

Pada hari Selasa 17 Mei kemarin di SCTV Tower, Jakarta Pusat Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Ahmad ini mengatakan jika Nanti akan ada beberapa cerita. Setidaknya dalam satu minggu itu ada satu cerita.

Direktur Program dan produksi SCTV ini mengatakan jika memang benar Aliando Syarief mau fokus bermusik, namun tim kami bujuk bujuk terus dan sampai akhirnya dia malah mau main sinetron lagi. Harsiwi Ahmad mengatakan jika kali ini sinetron mini seri, paling di setiap cerita hanya ada lima episode saja.

Aliando Syarief

Harsiwi Ahmad juga mengatakan jika promo rangkaian sinetron Aliando Syarief yang bertajuk Aliando Love Series ini akan tayang pada akhir bulan ini di layar kaca SCTV, Harsiwi sambil tersebyum mengatakan jika mungkin tayangnya Juni ya.

Sinetron terbaru Aliando Syarief ini di sebut sebut mengambil konsep drama musikal, yang di ketahui juga sebagai hobi Aliando sendiri. Selain Aliando Syarief, ada juga banyak pemain pemain yang juga sudah sangat terkenal. Pemainnya ada Cut Keke, Dayat Simbaida dan Kaia Syarief.

Kaia Syarief ini adalah kakak kandung Aliando, ia adalah seorang cewek dan ia juga sangat cantk dan manis. Gimana ya aksi akting Aliando Syarief dan kakaknya ini, kalau aliando pasti tak bisa di ragukan lagi aktingnya. Gimana dengan kakaknya ya??

Jangan sampai ketinggalan sinetron Aliando Love Series ya yang akan di tayangkan pada akhir bulan ini.

Baca juga :

Yeay , ,Aliando Syarief Bakal Main Di Drama Musikal Bertajuk ‘Aliando Love Series’ Barengan Sang Kakak Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY