Fose Fose Lee Jong Suk Peluk Manja Dalam Teaser Drama ‘Jade Lovers’ Ini Bikin Iri Banget Deh !

0
2117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee-Jong-Suk11

Fose Fose Lee Jong Suk Peluk Manja Dalam Teaser Drama ‘Jade Lovers’ Ini Bikin Iri Banget Deh !

Lensaremaja.com-Untuk para penggemar yang sudah rindu berat dengan salah satu artis Korea yang sangat populer Yaitu lee Jong Suk, Saat ini teaser drama Jade Lovers ini bakalan jadi obat rindu. Seperti iQiyi baru saja memposting sederetan teaser foto dari serial China yang di bintangi oleh model atau aktor tersebut.

Dalam foto tersebut, lee Jong Suk tampak berdiri di bawah payung bersama Zheng Shuang. Tentunya foto ini bikin para fans penasaran akan seperti apa chemistry dari dua selebritis beda negara tersebut.

Dan foto yang satunya lagi, Aktris China yang sangat cantik ini akan membikin para pemirsanya menjadi iri banget. Karena di foto tersebut lee Jong Suk nampak memeluk aktris cantik tersebut dengan manja dan sangat terlihat manis banget.

Jeda Lovers yang akan di bintangi oleh lee Jong Suk ini merupakan drama produksi China dan Korea. Drama ini mengambil setting tahun 1930-an. Serial drama ini akan bercerita tentang dua pewaris (lee Jong Suk dan Zheng Shuang) dari masing masing keluarga yang saling bermusuhan, namun kemudian akan jatuh cinta.

lee Jong Suk

Di perkirakan drama yang akan di bintangi oleh aktor dan model lee Jong Suk ini bakal populer banget lho. Pasalnya drama Jade Lover ini di garap oleh Jin Hyuk, yaitu Sutradara di balik dari Brilliant Legacy, City Hunter dan juga Doctor Stranger.

Drama Jade Lover ini sebelumnya juga ramai di bahas oleh banyak orang karena serial ini memakan biaya yang tak sedikit, taitu sampai empat puluh miliar Won. Drama terbaru lee Jong Suk ini akan di jadwalkan tayang dalam waktu dekat ini di Tencent dan iQiyi.

Namun di sisi lain, lee Jong Suk juga sedang mempersiapkan drama terbarunya di Korea bersama dengan Han Hyo Joo. Drama terbarunya di Korea ini akan bertajuk W ini akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Baca juga :

Lee Jong Suk bikin melted fans, usai donasikan hartanya kini pasang pose cute !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY