Anak Jalanan RCTI Siap Siap Berhenti Tayang !

0
7186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Anak Jalanan RCTI Siap Siap Berhenti Tayang !

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan lagi lagi menjadi sorotan media. Kini sebuah lembaga studi media dan komunikasi, Remotivi meminta komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menghentikan sementara sinetron yang menduduki rating tertinggi di acara TV.

Menurut Remotivi, Sinetron Anak Jalanan ini ntak mengalami perubahan meskipun sudah pernah mendapat teguran sebanyak dua kali oleh Komisi Penyiaran Indonesia. Dalam surat terbuka yang di tulis dalam wesite resmi, Remotivi melakukan pemantauan pada tayangan sinetron Anak Jalanan.

Dan Pihak remotivi mengatakana jika dalam episode 300 – 306 ini tercatat ada perkelahian fisik yang rata rata berdurasi 1 – 3 menit. Dimana di dalamnya ada satu adegan yang perkelahiannya memukul dengan menggunakan benda tumpul yang di tayangkan oleh sinetron Anak Jalanan.

Dan dalam tayangan tersebut, setiap ada permasalahan yang di hadapi pemainnya selalu di selesaiakan dengan cara kekerasan fisik. Remotivi menuliskan jika tayangan ini gagal menunjukkan bahwa ada solusi yang lebih baik dalam memecahkan suatu masalah tanpa dengan memakai kekerasan.

anak jalanan,,

Namun selain sanksi pemberhentian ementara, Remotivi ini juga meminta pihak RCTI dan SinemArt untuk mengubah format tayangan Anak Jalanan tersebut. Dan pihak Remotivi menuliskan, jika pihak remtivi akan merekomendasikan tayangan tersebut untuk di tayangakan pada jam Dewasa Yaitu sekitar pukul 22:00 hingga 03:00 wktu setempat.

Serta pihak remotivi meminta pihak pemakai mengubah formula penayangan kekerasan yang sering masuk di adegan anak jalanan yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini. sinetron ini memang menceritakanb tentang kehidupan anak remaja jaman sekarang  sekarang dan perselisihan antara klub motor.

Sinetron anak jalanan ini banyak menampilkan aktor aktor muda yang berbakat dan setelah membintangi di sinetron ini para pemain pendatang baru ini malah sangat banyak memiliki fans dan penggemar.

Sinetron ini memang sudah pernah di tegur oleh KPI hingga dua kali karena adegan kekerasan di jalanan dan gaya berpacaran yang meninggalkan budaya ketimuran.

Baca juga :

Tak Gubris Permintaan Fans Untuk Pindah Jam Tayang, Rating Anak Jalanan Anjlok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY