Video Youtube Duet Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo Dalam Fanmeeting Ini Bikin Penonton Terpana !

0
215
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki,,

Video Youtube Duet Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo Dalam Fanmeeting Ini Bikin Penonton Terpana !

Lensaremaja.com – Pada 11 Juni 2016 kemarin saat di Hong Kong Song Joong Ki ini baru saja menggelar fanmeeting. Acara tersebut merupakan bagian dari Tur Asia 2016 Joong Ki. Seperti yang telah di janjikan, saat di fanmeeting kali ini Joong Ki juga ikut di temani oleh sahabatnya Lee Kwang Soo.sahabatnya

Namun yang menarik dari itu semua , Kwang Soo ini tak hanya hadir dengan sekedar menjawab pertanyaan soal persahabatannya dengan Joong Ki. Pemain di drama Running Man itu juga sempat berduet dengan Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Kwang Soo pun bernyanyi bersama menunjukkan kekompakannya untuk menghibur para penggemar. saat memadukan suaranya Song Joong Ki ini sempat tertawa bersama Kwang Soo.

Namun Song Joong Ki dan Kwang Soo akhirnya bisa menyelesaikan duet mereka dengan sempurna. Para fans Joong Ki dan Kwang Soo pun juga terlihat sangat menikmati penampilan duet mereka berdua ini.

song joong ki

Song Joong Ki pun mengatakan ini adalah tempat yang pertama yang dirinya kunjungi pada berlibur dan saat itu dirinya dewasa. Dan Joong Ki meluapkan rasa bahagianya karena bisa berada di Hng Kong.

Song Joong Ki menuliskan jika dirinya sangat senang bisa mengadakan fanmeeting di Hong Kong. Dan Jonong ki juga sangat kaget jika penggemarnya memang sangat antusias untuk nonton langsung, terima kasih banyak.

Acara fanmeeting Song Joong Ki ini memang mampu menarik perhatian ribuan para fans yang datang. Tak tanggung tanggung sekitar delapan ribu penggemar yang ikut hadir acara ini. dan sejak memjadi pemain drama di serial Descendants of The Sun kini popularitas Song Joon Ki pun semakin meroket tajam di negara negara asia.

Pemain Descendants of The Sun yang memerankan karakter Capten Yoo Sin Ji ini namanya pun banyak di kenal sebagai pemain di drama tersebu.

Baca juga :

Setuju Nggak Jika Pramugara Ini Disamakan Dengan Song Joong Ki ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY