Karena Mengidap Penyakit Ini, Ustadz Zacky Mirza Ceraikan Shinta Tanjung ?

0
13698
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shinta tanjung1

Karena Mengidap Penyakit Ini, Ustadz Zacky Mirza Ceraikan Shinta Tanjung ?

Lensaremaja.com – Di tengah kasus yang saat ini sedang beredar dan tengah bergulir di tengah Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Ustadz Zacky Mirza ini tiba tiba bicara di Instagram tentang sakit yang dia alami.

Ustadz Zacky ini menuliskan Dengan adanya penyakit yang dirinya derita ini, dirinya hanya berharap dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik, damai dan tenang tanpa adanya banyak beban fikiran yang dapat memperburuk keadaan dan kesehatan dirinya sendiri.

Membaca postingan tersebut para netizen pun menanggapinya dengan beragam. Salah satu netizen  pun menanggapi beragam. Kemudian netizen pun menyimpulkan jika Zacky Mirza menggugat cerai Shinta Tanjung karena dia menderita penyakit.

Pemilik akun bernama @irrwantiayupamuji menuliskan, kalau sakit kan gak harus bercerai Uztadz dan semoga keluarganya ini utuh dunia kahirat. Dan @kojuliel menuliskan itu hanya alasan untuk mencari pembenaran smata buktikan saja kepadanya? Karena penyakit or istri baru. Dan kasian banget istrinya.

shinta tanjung

Para netizen yang lainnya pun berharap jika suami Shinta Tanjung ini tetap mempertahankan rumah tangga yang dia bina dengan susah payah sejak 2011 silam. Shinta tanjung dengan Zacky Mirza kini sudah di karuniai lima orang anak yang harus mendapatkan perhatian.

Kasihan banget shinta tanjung karena anak yang terkecil yang masih berumur 10 bulan. Akun @fadkanaya ini menyarankan jika masih bosa di pertahankan, lihat anak anak, lihat masa bahagia, banyak banyak sabar , kenanglah Shinta tanjung selama berumah tangga dengan ustadz. Hilangkan egonya pak ustadz supaya syaitan tidak bertepuk tangan dan bahagia. Dan tak ada kata untuk terlambat untuk memperbaiki ruma tangganya.

Terkait penyakit yang di derita oleh suami Shinta Tanjung ini, para netizen menduga hal itu adalah penyakit polusutemia vera dan ini adalah salah satu jenis gangguan pada sumsum tulang. Akibatya sel sel sumsum pada sumsum tulang.

Hal ini berakhibat sel sel Sumsum memproduksi sel darah merah secara berlebihan. Hal tersebut di ketahui setelah Zacky Mirza ini emngunggah sebuah foto tengah terbaring di rumah sakit dan i ambil darahnya oleh dokter.

Baca juga :

Gagal Bina Rumah Tangga Bersama Shinta Tanjung, Uztadz Zacky Mirza Rela Dirinya Dihujat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY