Fose Tiduran Park Shin Hye dan Kim Rae Won di Poster ‘Doctors’ Ini Bikin Fans Tak Sabar !

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Shin Hye,,

Fose Tiduran Park Shin Hye dan Kim Rae Won di Poster ‘Doctors’ Ini Bikin Fans Tak Sabar !

Lensaremaja.com – Keputusan pada pihak tim Pproduksi yang memasangkan Park Shin Hye dan Kim Rae Won dalam drama Dostors dan bisa di bilang ini adalah pilihan yang sangat tepat. Pasalnya chemistry mereka ini dalam teaser maupun foro adegan berhasil membuat para penonton tak sabar menantikan drama ini.

Apa lagi drama resmi doctors baru baru ini menjadi salah poster yang hanya menampilkan park shin hye dan Kim rae Won dan di jamain akan membuat penonton merasa baper.Park Shin Hye yang berperan sebagai Yoo Hye Jaong.

Park Shin Hye dan Kim Rae Won pun terlihat sedang bermesraan dengan terlihat sedang tiduran dengan berbantalakan miror. Ia nampak tersenyum ceria dengan memakai headset yang ujung lainnya di pakai oleh Hong Ji Hong karakter yang akan di perankan oleh Kim Rae Won, yang berbaring di  sesebelahnya.

park shin hye

Namun sementara itu poster yang lainnya pun menunjukkan pemain lengkap Doctors yang akan terlihat keren dengan jas Doctors. Ada juga Lee Sung Kyung yang akan beperan sebagai Jin Sao Won dan juga Yoo Kyun Sang yang akan memerankan peran doctors Chaebol yang bernama Jung Yoon Do.

Pada Senin 20 Juni 2016 pukul sepuluh malam waktu setempat, Drama Doctors ini akan tayang perdana. Drama doctors ini menceritakan tentang Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) yang berandalan saat SMA, namun hidupnya berubah setelah bertemu dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won).

Dokter Residen tahun pertama yang memutuskan mengajar di sebuah SMA, ia akhirnya memutuskan menjadi dokter dan bertemu lagi dengan hong ji hong yang sudah menjadi spesialis bedah syaraf. Seru kan cerita dari serial Doctors ini.

Jangan sampai ketinggalan drama Doctors yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won ya!! Drama ini akan di tayangkan perdana pada hari Senin 20 Juni 2016 yang akan datang ya!!!

Baca juga :

Setelah Kim Rae Won, Kim Min Suk Juga Bakalan Ikut Ramaikan Cinta Segitiga Bersama Park Shin Hye Di ‘Doctors’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY