Dukungan Desy Ratnasari Untuk Maia Estianty Yang Sedang Dekat Dengan Mantannya ‘Irwan Danny Musri’ !

0
430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
desy ratnasari

Dukungan Desy Ratnasari Untuk Maia Estianty Yang Sedang Dekat Dengan Mantannya ‘Irwan Danny Musri’ !

Lensaremaja.com – Ternyata tak hanya kanbar tentang tentang pacaran Maia Estianty dengan mantan kekash Desy Ratnasari yang bernama Irwan Danny Musri yang kencang berhembus baru baru ini.

Namun juga ada kabar yang sangat mengagetkan yaitu tentang pernikahan yang segera di gelar antara Maia Estianty dan Irwan.  Pada Minggu 12 Juni 2016 malam saat di kawasan kelapa Gading, Jakarta Utara Desy Ratnasary mengatakan jika terbaik dan itu jadi takdir yang di gariskan Allah ya dirinya doakan yang terbaik buat Mas Iwan.

Desy Ratnasari pun mengatakan jika dirinya akan senang sekali karena dirinya sebagai orang yang pernah dekat dengan dirinya dan menurut Desy Apa yang terjadi ini adalah takdir dari Allah.

Desy Ratnasari mengatakan jika keputusan tak menikah dengan Desy ya mungkin dirinya tak namun sang buah hati Desy Raharang terbaik, dia juga bukan yang terbaik menurut Allah. Desy Ratnasari menambahkan jika dirinya sudah lama sekali tak behubungan dengan  Irwan.

maia estianty

Namun Nasywa Nathania Hamzah hingga saat ini masih saja tetap berkomunikasi dengan Irwan. Desy Ratnasari pun emngatakan jika dirinya sudah nggak telponan dan yang terlponan adalah buah hatinya.

Kabar Pacaran Maia Esrianty dengan Irwan Danny Musri mantan Desy Ratnasari ini berawal dari unggahan foto maia dalam akun instagram pribadinya. Saat itu Maia berlibur di Bali dengan beberapa temannya dan salah satunya tempat maia berlibur di ketahui vila pribadi milik irwan.

Namun dengan kabar ini El belum mengetahui kebenaran tersebut. El pun menyebutkan sang ibunda selalu terbuka soal kisah asmaranya. Namun kali ini El masih belum tahu, malah el berkata mungkin dul yang tahu soal itu.

El mengatakan jika bunda selalu terbuka kalau lagi makan malam, tapi akhir akhir ini belum denger kalau bunda udah dapet pasangan?? Namun jika memang bunda udah dapet pasangan El punya harapan untuk kekasih bunda yang baru. El Berharap bundanya bisa bahagia dengan pria pilihannya.

Baca juga :

Wajah Polos Maia Estianty Ketika Sahur Ini Bikin Netizen Nggak Kuat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY