Meski Descendants Of The Sun Usai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Masih Dinobatkan Jadi Raja Iklan Di Tanah Korea !

0
226
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song ki

Meski Descendants Of The Sun Usai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Masih Dinobatkan Jadi Raja Iklan Di Tanah Korea !

Lensaremaja.com – Demam Descendents of The Sun nampaknya belum mereda. Meski begitu drma KBS itu sudah resmi berakhir, namun kepopuleran para bintang serial ini masih terus berlangsung.

Di kabarkan, saat ini Song Joong Ki dan Song Hye Gyo kini menduduki peringkat pertama dan kedua sebagai selebrity paling di inginkan untuk membintangi sebuah iklan. Yaa, di bulan Juni ini mereka semua merupakan sosok paling berpengaruh dalam memepromosikan sebuah band.

Dari sebuah salah satu sumber mengatakan jika Korean Business Research institute mengumpulkan data sejak 10 mei sampai dengan 11 juni lalu. Dengan total hampir 35 juta data data yang di kumpul kan ada 17 seleb yang akan di unggah.

song joong ki

Song Joong Ki tercatat mendapat 49.48 persen kenaikan dari bulan lalu, sedangkan dengan Song Hye Gyo  mendaptkan kenaikkan 42m,52 persen. Gu chang Hwan Asal dari Korea.

Sedangkan Song Joong Ki dan Song Hye Gyo ini pun menduduki peringkat tertinggi dan kedua di antara para srlrb seperti Cha Seung Won, Song Kang Ho, choi Min Sik, choi min sik ha jung wo, Yopo Hae Jin dan juga ada Hwang Jung Min. Karena menunjukkan kenaikn dari kekuatan brand.

Dan skesimpulannya Song Joong Ki dan Song Hye gyo bisa menduduki peringkat teratas karena iklan iklan yang saat ini karena eringati atas iklan iklan yang sempat menurun bisa naik. Nama mereka pun bisa melejit setengah mengikuti main di Descendants of The Sun.

Memang saat ini masih demmamnya  Descendatns of The Sun drama korea yang di gemari oleh kaum hawa . mereka pun menjadi idola yang tertinggi di Korea sekarang ini karena aktingnya sebagai capten Yoo Si Jin sangat ah membuat para kaum hawa klepel kelepel.

Baca Juga :

Video Youtube Duet Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo Dalam Fanmeeting Ini Bikin Penonton Terpana !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY