Kisah Nakal Park Shin Hye Yang Pernah Jadi Badung Dan Berandalan Di Drama Doctors !

0
244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park-shin-hye2

Kisah Nakal Park Shin Hye Yang Pernah Jadi Badung Dan Berandalan Di Drama Doctors !

Lensaremaja.com – Membicarakan sosok Park Shin Hye yang pastinya yang akan terbayang adalah seorang wanita cantik yang lemah lembut. Tak heran di setiap drama atau film yang di bintanginya, Park Shin Hye menerima peran sebagai protogonis atau wanita yang baik hati.

Namun jauh sebelum itu siapa sangka artis korea ini sempat pernah menjadi wanita yang berandalan dan senang mengunjungi tempat tempat hiburan malam. Namun semua itu hanyalah peran Park Shin Hye didrama terbarunya yang berjudul Doctors.

Drama Doctors yang di bintangi Park Shin Hye ini tayang di TV SBS sejak 20 juni 2016 lalu. Di drama ini Yoo Hye Jeong ini akan di perankan oleh Park Shin Hye. Di ceritakan Park Shin Hye ini adalah seorang anak perempuan yang hidupnya jauh dari kata bahagia.

park shin hye1

Sejak kecil ia tak pernah merasaka  kasih sayang orang tua dan akhirnya Yoo Hye Jeong ini menjadi gadis yang berandalan. Namun setelah itu hidupnya berubah setelah bertemu dengan Kim Rae Won yang memerankan karakter Hong Ji Hong.

Hong Ji Hong ini berperan sebagai wali kelas Hye Jeong namun setelah lulus sekolah Yoo Hye Jeong ini menjadi seorang dokter yang oenuh dengan rasa iba. Namun apakah kebaikan hati dari Yoo Hye Jeong yang di perankan oleh Park Shin Hye ini akan membawanya pada kesuksesan sebagai seorang dokter ahli bedah saraf??

Saksikan drama Doctors seminggu dua kali di SBS TV pada senin dan selasa pukul 22.00 waktu setempat atau di ONE Channel pada selasa dan rabu pukul 19.10. Drama Park Shin Hye ini di kabarkan akan menjadi penerus Descendents of The Sun yang di bintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Namun pasalnya baru satu minggu tayang drama Doctors ini memperoleh rating yang cukup tinggi yakni mendapatkan 12,9 persen dan meningkat hingga delapan belas persen.

Baca juga :

Fose Tiduran Park Shin Hye dan Kim Rae Won di Poster ‘Doctors’ Ini Bikin Fans Tak Sabar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY