Sinopsis Uttaran Kamis 30 Juni 2016 : Akash Akan Dinikahkan Dengan Ambika, Mukhta Geram Mendengar Kabar tersebut !

0
2273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran 2

Sinopsis Uttaran Kamis 30 Juni 2016 : Akash Akan Dinikahkan Dengan Ambika, Mukhta Geram Mendengar Kabar tersebut !

Lensaremaja.com – Sesampainya damini di rumah takhur, ia pun menceritakan kepada mukhta dan Vishnu. Mukhta pun mengatakan jika akash tak mungkin menikah lagi dengan wanita lain. Dan vishnu pun mengatakan jika dirinya tak tahu apa yang terjadi dengan akash.

Sinopsis Uttaran Damini pun menyalahkan dirinya dan mengatakan jika dirinya tak menyalahkannya maka dia tak akan mengambil langkah ini. sedangkan ekadashi sedang bicara dengan chauhan lewat telpon.

Chauhan pun ingin bicara dengan akash dan ambika pun langsung berlari ke ayahnya dan chauhan mengatakan jika ambika ingin dengar dari mulutmu sendiri jika kau benar benar menerima perjodohan ini.

Sinopsis Uttaran dengan berat hati akash menunjukkan wajah yang sedih dan dengan berat hati akash mengatakan jika dirinya mau di jodohkan dengan ambika. Chauhan pun berkata jika dirinya mempunyai kekuatan karena dirinya bekerja di kepolisian.

Ternyata Chauhan mempunyai beberapa rahasia dari keluarga ini di tangannyat ( Chauhan ini adalah inspektur telah membantu Ekadashi mengurus atau menutupi kasus Nirbhay dan agarth) Chauhan pun menggenggamnya dengan erat demi ambika.

uttaran1

Sinopsis Uttaran Saat itu mukhta tak terima dengan rencana pernikahan akash dan ia pun langsung pergi ke rumah bundela untuk menanyakannya langsung. Namun mukhta terlihat kesal setelah melihat papan pernikahan akash dengan Ambika.

Mukhta masuk ke rumah bundela dengan paksa setelah membanting papan pernikahan akash dn meethi tersebut. mukhta pun berteriak memaggil nama akash, namun ekadashi yang muncul dan mereka pun sedikit terlibat perdebatan antara mukhta dan ekadashi.

Sinopsis Uttaran Mukhta pun tetap berteriak dan mukhta mengatakan ke Ekadashi jika akash akan kembali ke meethi jika akash tahu meethi sekarang ini lumpuh. Namun ekadashi pun berbohong kepada mukhta jika akash sudah tahu jika meethi lumpuh.

Ekadashi mengatakan jika akash datang saat dokter memberi tahu jika meethi akan lumpuh, mukhta pun shock dan sangat kecewa kemudian mukhta pun pergi. Padahal akash tak tahu mengenai kondisi meethi yang lumpuh ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 30 juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 1 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Senin 27 Juni 2016 : Meethi dan Vishnu Kembali Ke Kediaman Thakhur, Sisi Baik Dibalik Kebakaran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY