Bagaimanakah Ending Story Film Rudy Habibie Nantinya ?

0
1057
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rudy habibie,,,

Bagaimanakah Ending Story Film Rudy Habibie Nantinya ?

Lensaremaja.com – Film terbaru Rudy Habibie ini merupakan salah satu film yang sudah di tunggu – tunggu penayangannya. Film yang merupakan prekuel dari Habibie dan Ainun ini pun tak hanya di kemas secara apik, namun juga menyisakan banyak kejutan untuk para penggemar.

Hal tersebut pun di akui sendiri oleh sang produser, manoj Punjabi. Produser keturunan India ini meminta penonton nantinya untuk tak langsung beranjak pulang dan menunggu kejutan dari film Rudy Habibie setelah credit tittle.

Sang Produser Manoj Punjabi ini pun mengatakan jika pokoknya jangan poergi dulu dari bangku penonton setelah credit tittle selesai. Ada yang sangat menarik dan patut untu di tunggu tunggu oleh semua penonton.

Namun tentang kejutan yang di rencanakannya ini, sayangnya Manoj Punjabi produser di Rudy Habibie ini tak mau membocorkan kejutan yang telah di persiapkan oleh film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini.

rudy habibie

Namun sekali lagi Manog Punjabi ini terus meminta agar penonton untuk sabara menunggu dan melihat sendiri hadiah yang di berikan dari Rudy Habibie untuk di berikan kepada para fansnya. Penasaran ya, makanya jangan sampai pulang dulu setelah melihat film tersebut dan lihatlah sendiri hadiah yang akan di berikan kepada para fans.

Sementara itu Rudy Habibie ini akan menceritakan masa muda B.J. Habibie yang di perankan oleh Reza Rahardian saat masih sekolah di Jerman. Namun tak hanya tentang perjuangan menggapai impian saja.

film Rudy Habibie juga akan di warnai dengan kisah cintanya bersama seorang wanita. Wanita ini akan di perankan oleh Chelsea Islan yang memerankan tokoh Ilona. Sedangkan film terbaru Reza Rahardian yang berjudul Rudy Habibie ini baru akan rilis pada 30 Juni.

Penasaran dengan aksi Reza Rahardian yang selalu total untuk berakting, maka jangan sampai tak melihat film Rudy Habibie yang di mainkan oleh Reza Rahardika dengan lawan mainnya Chelsea Islan.

Baca juga :

Duet Michelle Ziuidith dan Rizky Nazar Dalam ILY From 38.000 Ft Diprediksi Bakal ‘Pecah’ Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY