Begini Komentar Pemain Anak Jalanan Lain Saat Ditanya Tentan Stefan William ‘Playboy’ !

0
7469
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Steven-William

Begini Komentar Pemain Anak Jalanan Lain Saat Ditanya Tentan Stefan William ‘Playboy’ !

Lensaremaja.com – Kabar putusnya hubungan pasangan Natasha Wilona dan Stefan William memang santer terdengar. Haltersebut membuat para netizen menganggap jika Pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan ini sebagai laki – laki yang suka mempermainkan wanita atau sering di sebut Playboy.

Namun teman – temannya yang berada di sinetron Anak Jalanan tersebut membantah jika Stefan William bukan lah seorang playboy seperti yang dikatakan oleh netizen. Terbukti saat stefan memacari Natasha Wilona dalam waktu yang cukup lama.

Hana Saraswati mengatakan jika Enggah ah, dia sama pacarnya kelihatan sayang banget, lama lagi pacarannya. Mana Playboy. Namun temannya yang lagi yang juga menjadi pemain di Anak Jalanan yang bernama Kathy Indera ini tak ambil pusing ketika Stefan William ini di anggap sebagai Playboy.

Kathy Indera yang memerankan karakter Melly ini mengatakan jika menurutnya itua adalah kehidupan Stefan yang tak bisa di atur oleh orang lain atur. Kathy Indera pun menambahkan ya sudahlah urusan dia itu, mau dia sama siapa gitu. Maksudnya kehidupan kehidupan dia. Dan kita sebagai orang lain jangan pernah melarang larang lah.

stefan-william-5

Memang sebelumnya kabar kandasnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona ini sudah lama. Namun Natasha dan juga Stefan ini tak aa yang mengkonfirmasi kabar tersebut dan sesekali mengklarifikasi ia mengatakan jika hubungannya demgan wilona baik- baik saja.

Namun sudah lama merea berdua tak terlihat seperti dulu lagi, dulu mereka sering berduaan tetap mesra namun kini sudah tak pernah memamerkan kemesraan mereka karena memang sebenarnya mantan kekasih Ariel Tatum dan Wilona ini sudah mengakhiri hubungan mereka yang sudah lama di jalani.

Namun apakah kandasnya hubungan Stefan dan Natasha Wilona ini di akibatkan karena orang ketiga, karena dulu pernah di kabarkan jika Stefan sedang dekat dengan Celine Evangelista yaitu pemain di sinetron Asisten Rumah Tangga RCTI, namun Celine membantah dugaan yang netizen kira tersebut.

Baca juga :

Celine Evangelisya Masih Bisa Santai Saay Kabar Dikaitkan Dengan Stefan William Makin Santer Terdengar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY