Video Youtube Ini Tampilkan Adegan Panas Saipul Jamil Dengan teman Prianya, Asli ?

0
12525
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul-Jamil-2

Video Youtube Ini Tampilkan Adegan Panas Saipul Jamil Dengan teman Prianya, Asli ?

Lensaremaja.com – Sebuah Video Hot yang di lakukan oleh dua orang pria ini beredar di dunia maya. Yang membuat banyak orang kaget adalah salah seorang pelaku yang dalam video hot tersebut salah satu pria tersebut adalah mirip dengan Saipul Jamil.

Orang yang mirip Saipul Jamil ini beraegan dengan seorang lelaki juga yang sampai saat ini masih di lacak identitasnya. Setelah melihat rekaman yang beredar di laman media sosial YouTube ini, banyak masyarakat dunia maya yang pada penasaran.

Pada Selasa 12 Juli 2016 banyak akun yang bertanya apakah orang dalam video hot tersebut adalah Bang Ipul alias Saipul Jamil ? terus itu cowok lawan mainnya siapa ya, kok dekil item. Apakah dia itu adalah seorang penonton alay??

Namun banyak netizen yang sangat yakin jika di dalam video hot tersebut adalah Saipul Jamil, salah satu netizen pun mengatakan iya ini benar Bang Ipul. Namun selain ada yang sangat yakin pria yang beradegan di video hot tersebut.

saipul jamil

Namun ada juga yang masih ragu jika orang yang beradegan di dalam video hot tersebut adalah Saipul Jamil. Soalnya melihat bentuk tubuhnya yang amat agak gemuk itu. Ada salah satu akun yang menuliskan kok agak gemuk amat ya?

Akun yang lainnya pun mengatakan jika kalo Saipul Jamil, enggak segendut ini deh! Seorang netizen perempuan yang bernama Fitri Lukman sampai heran melihat kelakuan dua orang pria yang beradegan di video hot tersebut.

Fitri lukman pun mengatakan Kok sama cowok yah!! Ada juga yang berharap jika Video Hot yang mirip dengan Saipul Jamil ini tak ditiru oleh masyarakat, terutama anak – anak yang akan menjadi penerus bangsa.

Pemilik akun yang bernama @Galaxy Cell ini menuliskan jika Rusak Mental dan moral orang ini, jangan ditiru yah adik – adik dan kakak – kakak. Ini adalah salah satu contoh yang tak baik. Dan ini juga bisa merusak mental dan moral orang lain.

Baca juga :

Dikaitkan Dengan Kasus Suap, Asisten Saipul Jamil Diperiksa KPK !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY