Kalahkan Justin Bieber, Selena Gomez Didaulat Sebagai Ratu Instagram ?

0
2602
Share on Facebook
Tweet on Twitter
selena gomez,

Kalahkan Justin Bieber, Selena Gomez Didaulat Sebagai Ratu Instagram ?

Lensaremaja.com – Penyanyi dan juga aktris bernama Selena Gomez ini kembali membuktikan jika dirinyalah ratu Instagram. Pada Maret 2016 lalu Selena ini dinyatakan sebagai pemilik Follower terbanyak di Instagram dengan mendapatkan 89 juta followers.

Dan kini Selena memecahkan rekor baru, yaitu salah satu unggahan yang ia posting mendapatkan empat juta like. Dan ini lah jumlah foto yang likenya terbesar dalam sejarah Instagram. Dan Selena Gomez kini berhasil mengalahkan sang mantan, Justin Bieber dalam foto yang paling di sukai di Instagram pada bulan ini.

Foto yang di unggah oleh selena gomez yang telah di sukai oleh 4 juta pengguna Instagram yaitu 300 ribu lebih banyak daripada foto yang di unggah oleh justin Bieber beberapa waktu lalu. Foto tersebut pun terlihat Selena nampak menatap dengan tatapan yang sangat tajam ke arah kamera.

selena gomez

Selena Gomez pun terlihat memamerkan rambut barunya dan mengenakan baju serta cat kuku yang berwarna merah. Ia pun terlihat sedang meminum dan memegang botol Softdrink dari sebuah botol yang bertuliskan You’re the Spark.

Lirik lagu yang terlihat dalam botol yang di pegang oleh Selena Gomez ini bertajuk Me & the Rhythm, dari album Revival dan lagu tersebut pun di jadikan iklan. Namun entah apa yang di sukai oleh para pengguna Instagram dari foto yang di unggah oleh Selena ini, entah wajah yang canti, rambut coklat, atau tatapan tegasnya tersebut.

Namun foto Selena Gomez ini memang sangat terlihat cantik dan nampak sangat menawan, namun apakah sesungguhnya yang membuat pengguna instagram menyukai foto tersebut ya???

Namun jangan heran, Selena Gomez ini mempunyai penggemar setia yang disebut dengan Selenator. Namun tak hanya itu saja, poenyanyi yang dulunya menjalin hubungan dengan Justin Bieber ini pun tengah melakukan rangkaian turnya yang bertajuk Revival yang membuat para publik menaruh perhatian kepadanya.

Baca juga :

Bukan Cuma Mesra, ,Selena Gomez dan Orlando Bloom Juga Sempat Begituan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY