Adik Ayu Ting Ting Dan Ibunda Ribut Dengan Haters Lantaran Diduga Hilangkan Tahi Lalat !

0
690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting,,

Adik Ayu Ting Ting Dan Ibunda Ribut Dengan Haters Lantaran Diduga Hilangkan Tahi Lalat !

Lensaremaja.com – Adik Kandung Ayu Ting Ting yang bernama Syifa ini di buat geram dengan kritikan para haters terhadap penampilannya. Lewat akun Instagram pribadi Syifa, ia pun sengaja memajang fotonya yang tampil begitu cantik.

Namun Adik Ayu Ting Ting ini pun menegur para haters sambil marah – marah. Namun menghadapi Syifa, haters pun kembali melontarkan kritikan – kritikan yang pedas. Kali ini [ara haters mengomentari foto syifa yang di edit terlalu berlebihan.

Sampai – sampai tahi lalat yang berada di bawah mata Syifa pun juga ikut hilang dalam foto tersebut. para netter pun menghujat Adik Ayu Ting Ting isa pindah – pibdah,Ting ini dengan mengatakan yang heran tahi lalatnya bisa pindah – pindah, ketahuan banget hpnya nggak ada kamera depannya.

Netter yang lain pun mengatakan pakek beauty plus, ngaku sendiri ya neng @syifaasyifaaa yang natural saja kali, seperti kemarin aja buluk juga banyak yang coment kok, namun komen hujatan.

ayu ting ting

Namun menanggapi hujatan atau kritikan para haters adik Ayu Ting Ting inin kehilangan kesabaran dan kembali membalas komentar yang di berikan dari para haters. Bahkan sang ibu atau Umi Khalsum ini juga ikut membela Syifa tersebut.

Adik Ayu Ting Ting ini mengatakan jika memang benar pakai beauty plus, apakah salah?? Aneh ya sama kalian (haters), dirinya foto buluk salah, foto seperti ini salah juga, apa sih mau kalian ?? Ibunda Ayu Ting Ting, Ibu Khalsum juga ikutan dengan mengatakan punya mulut nggak pernah dijaga ya, gak pernah dapat didikan orang tua, kasihan ya!!

Namun demi meredamkan amarah Adik Ayu Ting – ting ini dan ibunda, sebagian netters pun menuliskan komentar bijak, dengan menuliskan Dear mbak @syifaasyifaaa, itulah resiko sebagai seorang publik figure, coba yuk belajar kepada orang yang sudah lama belajarmenjadi publik figure.

Mereka semua pun seratus kali lipat lebih banyak hatersnya daripada mbak @syifaasyifaaa, apa mereka menanggapi? Tidak kan. Karena apa? Ya karena mereka tahu menjadi publik figure resikonya seperti ini.

Tak hanya syifa saja namun netter tersebut pun juga menasehati umo khalsum bila dirinya di ajarkan sama orang tuanya jika menyumpahkan orang itu juga tak baik. Karena takutnya sumpah yang kita ucapkan tersebu berbaik ke diri sendiri.

Baca juga :

Lagi Lagi Raffi Ahmad adan Ayu Ting Ting Dihujat Netizen Lantaran Caouple Baju Betawi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY