Ustadz Zacky Mirza Cerai Dengan Shinta Tanjung Lantaran Kepergok Dengan Regina Adriane ?

0
2576
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Zacky Mirza,

Ustadz Zacky Mirza Cerai Dengan Shinta Tanjung Lantaran Kepergok Dengan Regina Adriane ?

Lensaremaja.com – Selain di kabarkan akan melakukan poligami dan memiliki wanita idaman lain Ustadz Zacky Mirza juga sempat di cemburui oleh sang istri Shinta Tanjung karena munculnya isu kedekatannya dengan Regina Adriane Saputri mantan istri farhat abbas.

Ustadz Zacky Mirza sendiri yang mengaku jika dirinya memang sempat bertemu dengan Regina di sebuah hotel. Namun Ustadz Zacky mengatakan perteman tersebut tak lebih dari sekedar membahas sebuah pekerjaan.

Saat mengelar jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada rabu 13 Juli 2016 Ustadz Zacky Mirza mengatakan jika dirinya sempat kaget dengan isu yang baru muncul tersebut, dirinya di katakan dengan mbak regina.

Ini buktinya jika dirinya di hotel Salak Bogor Cuma makan dan meeting. Ustadz Zacky Mirza berani meyakinkan dirinya tak memiliki hubungan mendalam dengan Regina. Bahkan Ustadz Zacky sempat menantang untuk membongkar video CCTV yang ada dalam hotel tersebut.

Ustadz Zacky Mirza

Ustadz Zacky Mirza pun mengatakan jika dirinya berani bilang, jika memang dirinya bertemu dengan Mbak Regina hanya sebatas pertemuan biasa. Lagi pula ada kamera CCTV di Hotel tersebut. jika mau dirinya akan meminta rekaman tersebut biar semakin jelas.

Namun yang membuat Ustadz Zacky Mirza merasa aneh, berita tersebut bisa muncul dari bibir sang istri Shinta Tanjung. Padahal saat pertemuan dengan Regina, Ustadz Zacky ini sudah menceritakan kepada sang istri apa yang terjadi saat pertemuan tersebut dengan regina.

Ustadz Zacky Mirza mengatakan jika kronologis pertemuan antara mereka berdua pun sudah dirinya sampaikan. Sudah Ustadz Zacky jelaskan, mudah – mudahan dia (sang istri) mengerti. Namun pada perjalanannya istri Ustadz Zacky ini susah mengerti. Disinilah dia (Shinta Tanjung) beberapa kali minta cerai.

Namun kabar tersebut menyebar melalui broadcast blackberry messenger (BBM) yang di sebarkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Namun menurut Ustadz Zacky  itu semua hanya fitnah belaka karena pada kenyataannya dirinya hanya bertemu dengan regina untuk membicarakan tentang bisnis.

Baca juga :

Harapan Shinta Tanjung Yang Masih Ingin Menjadi Istri Ustadz Zacky Mirza !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here