Main Bareng Vino G Bastian Dalam Film Bangkit, Putri Ayudya Merasa Terkesan !

0
117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Ayudya,

Main Bareng Vino G Bastian Dalam Film Bangkit, Putri Ayudya Merasa Terkesan !

Lensaremaja.com – Beradu akting dengan aktor sekelas Vino G Bastian ini menjadi pengalaman yang berharga untuk Putri Ayudya. Dalam film yang berjudul BANGKIT ini putri menjadi Indri yaitu istri dari Addri yang di perankan oleh Vino.

Putri Ayudya pun tak segan – segan untuk memuji suami Marsha Timothy ini sebagai aktor yang profesional. Selain itu putri juga menyebut Vino adalah aktor yang menghargai lawan mainnya. Walaupun putri  masih terbilang baru dan vino G Bastian juga inf=gin lawan mainnya berakting total.

Pada kamis 14 Juli 2016 Putri Ayudya mengatakan kalau harus menyebutkan satu hal untuk menggambarkan Vino yaitu profesional. Dia sangat humble untuk track record sepanjang itu. Dia juga keren.

Putri Ayudya juga mengatakan jika Mas Vino juga bermain total walaupun tak di shootpadahal itu bagian muka putri. Putri Ayudya mengatakan jika aktor sebesar mas vino care lo sama dirinya, padahal putri mengaku sendiri jika notabene masih pemain baru. Mas vino mau berbagi spotlight.

Putri Ayudya

Putri Ayudya merasa beruntung karena terlibat dalam film karya Rako Prijanto ini. karena bisa mendapat ilmu tak hanya dari sutradara dan juga vino namun juga para pemain lainnyseperti Acha Septriasa dan deva Mahenra.

Pemain yang lainnya pun welcome sekali, betul saat pertama kali ketemu pasti ada gap, namun semuanya berusaha untuk dekat satu sama lain. Yang hebat selama proses syuting adalah Mas Vino G Bastian dan Mbak AchA bahkan Deva pun selalu melakukan diskusi.

Putri Ayudya juga memastikan tak akan ada adegan yang romantis antara dirinya dengan Vino G Bastian. Peran indri di film Bangkit ini yang harus di jaga banget dramanya. Tangga emosi di film Bangkit bagi Putri Ayudyapenuh dengan kejutan. Ia pun menjelaskan syuting ini mengambil adegan dengan scene yang jumping di tambah lagi harus ada adegan – adegan dengan setting basah seperti banjir atau kering saat gempa.

Putri Ayudya mengatakan jika berperan sebagai istri dari anggota Basarnas membawa pelajaran berharga bagi putri. Film BANGKIT besutan Kaniga Picturedan oreima Films akan di rilis di Bioskop pada 28 Juli 2016.

Baca juga :

Lantaran Bukti Ini, Publik Makin Yakin Bahwa Celine Evangelista Memang Nikah Sesama Jenis Di LA !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY