Gara Gara Gelar Jumpa Fans Di Masjid, Anak Jalanan RCTI Akan Dilaporkan Ke Polisi Lantaran Penistaan Agama !

0
1513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan2

Gara Gara Gelar Jumpa Fans Di Masjid, Anak Jalanan RCTI Akan Dilaporkan Ke Polisi Lantaran Penistaan Agama !

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan tengah menuai kecaman setelah mengadakan jumpa fans di atas Masjid Alkautsar Ciparay, Anyer. Tak hanya itu saja, buntut jumpa fans tersebut kabarnya membuat sinetron ini bakal di laporkan ke pihak yang berwajib.

Menurut salah satu aktivis Pelajar Islam Indonesia Wilayah Banten yang bernama Angga Wijaya, pihaknya akan melayangkan somasi kepada RCTI dan rumah Produksi Anak Jalanan. Sinetron yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini dianggap melecehkan dan melakukan penistaan terhadap agama islam.

Pada selasa 19 Juli 2016 angga wijaya mengatakan atas pelecehan yang telah mereka lakukan, Somasi kami layangkan dan mereka harus meminta maaf secara terbuka kepada umat islam. Khususnya kepada masyarakat Banten.

Kami pun sudah kumpulkan bukti – bukti bahwa ini adalah penistaan terhadap agama islam kami. laporan ke pihak penegak hukum segera kami layangkan.

Senada dengan Angga Wijaya selaku Pelajar Islam Indonesia, Aktivis Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) kabupaten Serang, Saidina Ali ini juga meminta pengurus masjid tempat diadakan jumpa fans itu melakukan protes terhadap pelecehan yang di lakukan rumah produksi Anak Jalanan dan juga RCTI.

anak jalanan1

Saidina Ali ini bahkan menyebut seharusnya para artis sinetron itu tak diizinkan untuk melakukan syuting di masjid tersebut. ia pun juga mengatakan jia sudah selayaknya RCTI dan para artis sinetron Anak Jalanan ini meminta maaf pada umat islam, ini untuk meredam kamarahan umat.

Jika mereka seolah – olah tak ada masalah, ini salah besar dan dirinya mendukung dibawa ke ranah penistaan agama. Saidina pn merasa sangat kecewa dengan sikap generasi muda dan masyarakat anyer.

Karena masyarakat anyer justru memberikan sambutan berlebih terhadap para pemain Anak Jalanan. Saidina juga mengatakan jika masyarakat tak memuji muji mereka maka tak akan ada jumpa fans di masjid itu.

Dan kenapa umat islam kita diam saja dan malah tak mengusir mereka dari masjid itu. Tunggu saja kelanjutan tentang jumpa fans yang di anggap sebagian orang ini adalah sebagai pelecehan dan penistaan terhadap agama Islam.

Baca juga :

Begini Komentar Pemain Anak Jalanan Lain Saat Ditanya Tentan Stefan William ‘Playboy’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here