Video Amanda Manopo Diam Diam Pegang Tangan Angga Aldi Yunanda Ini Bikin ‘Baper’ Fans Mermaid In Love !

0
2199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda manopo,,

Video Amanda Manopo Diam Diam Pegang Tangan Angga Aldi Yunanda Ini Bikin ‘Baper’ Fans Mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love ini memang selalu mengadirkan momen – momen yang mendebarkan dan membikin penasaran. Kali ini tim produksi kembali mengunggah momen yang sangat mendebarkan antara ariel yang di perankan oleh Amanda Manopo ini dan Erick yang di perankan oleh Angga Yunanda.

Dalam cuplikan tersebut terlihat angga sedang tertidur dalam posisi duduk. Melihat sang pujaan hati sedang tertidur, amanda manopo pun langsung mengambil kesempatan untuk memegang tangan Erick.

Amanda Manopo pun juga nampak memberikan tatapan mesra pada Erick yang tertidur pulas. Dan amanda manopo pun terus memegangi tangan Erick dengan senyum – senyum sendiri karena bisa memegang tangan sang pujaan hatinya tersebut.

Cuplikan momen yang sangat romantis Amanda Manopo dan juga Angga Yunanda yang sebagai pemain Mermaid In Love ini tentu saja langsung di banjiri oleh komentar para netter. Tak sedikit netter yang yang mengungkapkan jika dirinya baper melihat momen yang sangat romantis tersebut beredar.

amanda manopo

Para netter pun banyak yang berkomentar tentang masalah ini, seperti salah satu netter yang mengatakan Ciee so sweet, pegang tangan erick (Angga Yunanda), curi kesempatan nih ariel (Amanda Manopo), cocok.

Banyak juga para netter yang baper melihat cuplikan sinetron Mermaid in Love ini, dan ada juga netter yang menuliskan jika mudah – mudahan nanti yang bangun erick (Angga Yunanda) duluan, biar tahu jika tanganya di pegang oleh Ariel (Amanda Manopo).

Sinetron Mermaid In Love ini juga sudah menjadi sinetron yang di gandrungi oleh banyak penggemar dan fans. Cuplikan di sinetron Mermaid In Love ini semakin membuat para penggemar penasaran dengan adegan yang romantis yang di lakukan oleh Amanda Manopo dengan angga yang sedang tertidur pulas tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan adegan romantis Amanda Manopo dan angga yunanda d Mermaid in love, saksikan mermaid in love ini hanya di tayangkan di SCTV.

Baca juga :

Cuplikan Adegan Amanda Manopo yang Dicuim Tangannya Di Mermaid In Love Oleh Angga Aldi Yunanda Ini Bikin Baper !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY