Cium Tangan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda Bikin Fans Mermaid In Love Baper Abiss !

0
3720
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda manopo

Cium Tangan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda Bikin Fans Mermaid In Love Baper Abiss !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love yang di bintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini memang sering membuat banyak penggemar setianya penasaran. Namun kali ini tim produksi mengunggah cuplikan adegan yang membuat fans jemabli merasa terbawa perasaan alias baper.

Dalam cuplikan adegan sinetron Mermaid In Love kali ini, para penggemar akan melihat dengan jelas kemesraan yang di lakukan oleh Ariel yang di perankan oleh Amanda Manopo dengan ericj yang di bawakan oleh Angga Yunanda. Ariel (amanda Manopo) ini yang ternyata sedang sakit terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Erick.

Mengetahui pujaan hatinya sedang sakit, Erick langsung membawa Ariel (Amanda Manopo) pulang. Erick juga terlihat menemani Ariel yang terbaring di tempat tidur. Bahkan Erick juga sempat mencium tangan Amanda Manopo untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada Ariel.

amanda manopo

Cuplikan adegan sinetron Mermaid in Love ini tentu saja langsung membuat netter membanjiri komentar akun instagram @mermaidinlove.official. banyak sebagian netter pun berkomentar jiki dirinya merasa baper usai melihat cuplikan Amanda Manopo dengan Angga yunanda dalam cuplikan mermaid in love tersebut.

Netter yang lain pun mengatakan kak erick dan kak ariel so sweet banget sih, seneng banget nonton MIL, bikin baper. Sinetron Mermaid In Love ini memang sudah memiliki banyak penggemar setia. Terbukti dengan ratingnya termasuk stabil di sepuluh besar dan bahkan beberapa kali sempat menempati peringkat kedua saat itu.

Namun peringkat rating acara televisi teratas pun masih di duduki oleh sinetron anak Jalanan RCTI. Namun memang banyak sebagian netter yang mengatakan jika sinetron Mermaid In Love ini terbukti banyak yang menjadi baper setelah melihat adegan yang romantis dengan di bawakan oleh Amanda Manopo dengan Angga Yunanda ini.

Jadi jangan lupa untuk saksikan sinetron Mermaid In Love yang juga di bintangi oleh Rebecca Klopper yang tayang setiap hari pada jam 20.30 hanya di SCTV.

Baca juga :

Video Amanda Manopo Diam Diam Pegang Tangan Angga Aldi Yunanda Ini Bikin ‘Baper’ Fans Mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY