Stefan William Godain Natasha Wilona Dalam Video Instagram Ini, CLBK Ni Ye ?

0
1184
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william2

Stefan William Godain Natasha Wilona Dalam Video Instagram Ini, CLBK Ni Ye ?

Lensaremaja.com – Akun Instagram @anakjalanan_rcti kembali mengunggahn sebuah momen kebersamaan Stefan William dan Natasha Wilona di Lokasi syuting sinetron Anak Jalanan. Namun kali ini muncul sebuah video yang memperlihatkan Stefan William tengah menjahili mantan kekasihnya tersebut.

Dalam video tersebut Natasha Wilona itu nampak sedang mendengarkan sesuatu di ponselnya. Sedangkan stefan william yang penasaran berusaha untuk mencari tahu apa yang di dengar oleh natasha wilona dengan mendekatinya.

Di Video tersebut Natasha Wilona ini mengatakan Sumpah ya, tunggu dengerin dulu dan sambil mendorong tubuh stefan William supaya menjauh. Natasha pun mendengarkan ssesuatu di ponselnya tersebut ke pemeran Boy ini.

Stefan William pun terlihat sangat puas dengan tersenyum jahat. Mungkin dia berhasil jahilin Natasha Wilona. Namun tak di jelaskan kapan persisnya video tersebut di rekam. Yang pasti pemandangan antara stefan dan natasha seperti itu sudah jarang terjadi.

Pengguna instagram yang menyaksikan ini pun di buat bingung. Salah satu netizen pun berkomentar udah putus tapi kayak masih sweet kenapa yaa, udah balikan? Belum kan. Namun banyak yang senang dengan keceriaan stefan william dan natasha wilona ini.

stefan william1

Namun tak sedikit pula yang menduga jika video tersebut hanyalah rekayasa untuk menutupi fakta jika keduanya sudah putus. Salah satu netizen pun berkomentar jika stefan william gangguin wilona, apa coba maksudnya kan kasian wilonanya atau Cuma setingan.

Salah satu netizen yang ini malah mengatakan pastinya setingan untuk menutupi gosip yang beredar tentang hubungan gelap sefan sama cewek yang gak jelas tersebut, makanya dibuatlah setingan sase gitu.

Namun kabar putusnya Stefan William dan Natasha Wilona memang kini kian nyaring terdengar. Terlebih setelah stefan william juga di kabarkan jatuh ke pelukan celine evangelista ibu dari dua anak dengan dirly idol tersebut.

Stefan William kini memang sedang di kabarkan berhubungan dengan celine setelah di isukan putus dengan natasha wilona. Stefan dan juga celine ini pun juga sering tertangkap oleh kamera sedang berjalan bersamaan.

Baca juga :

Kabar pacaran Dengan Celine Evangelista, Manager Stefan William Bantah Kabar Tersebut !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY