Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 504 505 506 Kamis 21 Juli 2016 : Anak AJ Mencari Bibi Surti, Surti Mencoba Kabur Namun Tertangkap Lagi !

0
406
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 504 505 506 Kamis 21 Juli 2016 : Anak AJ Mencari Bibi Surti, Surti Mencoba Kabur Namun Tertangkap Lagi !

Lensaremaja.com – Boy pun menyamar dan meminta bantuan tukang ojek di kompleknya untuk membantu menyelidiki gino. Boy pun memberitahu yang namaya gino, bang memt itu pun mengikuti gino.

Sinopsis Anak Jalanan Bang memet pun mengikuti sampai Gino masuk ke suatu rumah, dan memet menghubungi iyan dan iyan pun langsung menuju ke tempat yang telahdi beritahu oleh bang memet.

Tak lama kemudian Bang memet menghubungi iyan dan mengatakan kalau anak anak yang di dalam semuanya pada keluar dan bang memet pun mengikuti gino namun bang memet kehilangan jejak gino.

Sinopsis Anak Jalanan sedangkan Boy dan reva pun mencari bibi surti yang telah di culik oleh anak anak BC, saat di jalan mereka di kejar anak anak BC. Boydan reva pun di serang anak anak BC dan Gino pun menolongnya dan memang ini rencana yang sudah di rencanakan oleh gino.

anak jalanan,

Boy dan anak anak AJ pun kembali ke warung babe dan boy merencanakan untuk datang kembali ke rumah kosong tersebut setelah Sholat Magrib. Dan Gino yang tahu jika ada yang mengikuti pun langsung menyuruh anak BC untuk menyembunyikan surti ketempat yang lain.

Sinopsis Anak Jalanan sedangkan Surti pun mencoba kabur lewat kamar mandi dan ia pun langsung pergi dengan di tolong pemulung. Saat surti kabur pun anak BC pun berhasil menangkapnya kembali dan membawanya ke tempat yang lain.

Sedangkan Anak AJ pun tiba di tempat tersebut dan mencari jalan untuk masuk lewat belakang, namun anak anak AJ tak menemukan apapun di tempat tersebut karena bibi surti sudah di pindahkan ke tempat yang lain.

Sinopsis Anak Jalanan sedangkan Wardana yang menghubungi Rebgganis namun yang mengangkat abah. Dan itu mereka pun sama – sama marah dan ingin fight, mereka pun akhirnya berencana untuk ketemuan di sebuah gedung tua.

Sampai disini Sinopsis Anak Jalanan 21 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 22 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 501 502 503 Rabu 20 Juli 2016 : Bocin Mata – Matain Gino, Anak BC Culik Surti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY