Nagita Slavina Tetap Tenang Meski Raffi Ahmad Digosipkan Selingkuh Ayu Ting Ting !

0
328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad

Mengenai Isu Perselingkuhan Yang Melanda Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting, Inilah Pernyataan Amy Qanita

Lensaremaja.com – Kabar mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh presenter Raffi Farid Ahmad dan juga pedangdut Ayu Rosmalina hingga saat ini masih menjadi trending topic perbincangan para netizen. Apalagi setelah beredar isu kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah berlibur berdua ke Amsterdam, Belanda.

Bahkan mengenai kabar tersebut, pihak Raffi Ahmad menginginkan bukti yang konkrit untuk sebagai bukti kalau Raffi Ahmad sedang berlibur dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. Bahkan juga kencangnya kabar akan isu perselingkuhan tersebut, nyatanya Raffi dan sang Istri Nagita Slavina masih tenang-tenang saja.

raffi ahmad

Inilah pernyataan, Amy Qanita mengenai hubungan Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad, Gigi sih fine-fine aja karena tahu boarding ticket harusnya seperti apa. Dia begitu tenang, malah saya tahu soal tiket itu dari dia. Kita mikirnya ini rekayasa, itu yang membuat kita tenang.

Selain itu juga keluarga dari Raffi Ahmad menyadari kalau foto tiket yang beredar hanyalah editan, sebab terlihat nama Ayu Ting Ting tak dibalik menjadi Rosmalina/Ayu seperti layaknya tiket yang seharusnya beredar.

Selain itu berbagai isu yang beredar sebenarnya tak mempengaruhi hubungan persahabatan antara keluarga Raffi dan Ayu Ting Ting. Selain itu berbagai isu yang beredar sebenarnya tak mempengaruhi hubungan persahabatan antara keluarga Raffi dan Ayu Ting Ting.

raffi

Mengenai isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ternyata inilah yang membuat Nagita Slavina tetap tenang karena Raffi digosipkan dengan Ayu Ting Ting. “Mungkin ini ulah haters. Gigi tenang aja sih. Gigi bilang, ya sudah lah tiketnya kebalik juga,” tandas Amy Qanita.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan menjalani liburan bareng ke Belanda di momen liburan Idul Fitri kemarin. Kala itu beredar pula screenshot boarding pass dan tiket pesawat keduanya. Namun baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting sudah menyampaikan klarifikasi. Keduanya kompak menolak disebut memiliki hubungan spesial dan melakukan liburan terlarang.

Baca Juga : Raffi Ahmad Akui Dirinya Pergi ke Amsterdam, Tapi . . !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY