Serunya Sophia Latjuba Saat Kumpul Bareng Mantan Suami dan Ariel Noah !

0
3104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba

Ternyata Meskipun Telah Bercerai, Ternyata Sophia Latjubba Masih Menjalin Hubungan Baik Dengan Mantan Suami

Lensaremaja.com – Sebelum Sophia Latjuba mengenal sosok sang vokalis grop band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel, dirinya sudah membina rumah tangga sebanyak dua kali dan keduanya mengalami kegagalan. Suami pertamanya, Indra Lesmana ternyata juga seorang musisi. Bahkan belakangan ini, Sophia Latjuba berada dalam satu momen untuk bertemu kedua mantan suaminya.

Pertemuan tersebut terlihat dalam unggahan foto terbarunya uang diunggah di akun Sosial Media Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88. Dalam unggahan foto tersebut memperlihatkan suasana hangat baik para mantan suaminya dan juga sang kekasih Ariel NOAH.

Sophia Latjuba

Kemudian mengenai fotonya tersebut Sophia Latjuba mengirim ulang salah saatu foto kerabatnya yang di ada di dalam foto tersebut. dalam foto tersebut terlihat kehangatan yang terjadi antara Ariel NOAH dan sang mantan suami Indra Lesmana.

Bahkan juga Eva Celia, sang putri dari Sophia dan Indra yang dalam foto tersebut sedang mengenakan T-Shirt garis-garis, juga terlihat dalam unggahan foto yang dilakukan oleh Sophia  Latjuba. Foto tersebut diunggah pada Rabu, 28 Juli 2016.

Dalam unggahannya tersebut Sophia Latjuba menuliskan caption, #Reposting @prita165 with @instarepost_app — Behind the scene of Upload Music Indonesia. Bahkan dalam foto tersebut Sophia Latjuba terlihat santai dengan mengenakan tanktop yang berwarna hitam.

Sophia Latjuba

Melihat unggahan yang dilakukan Sophia Latjuba tersebut, bisa dipastikan kalau pertemuan Ariel dan Indra Lesmana hanyalah sebatas urusan bermusik mereka. Hal tersebut bisa dilihat melalui unggahan foto milik akun pimpinan redaksi salah satu majalah ternama.

Yaa akun Sosial Media Instagram tersebut, @adibhidayat, yang pada saat itu juga sedang bersama mereka, dalam unggahannya tersebut akun @adibhidayat menuliskan caption, “Begini selama 4 jam bahas musik dengan @indralesmana & @ariel_inst: @evacelia #Music #chartmusic,”.

Netizen yang melihat foto tersebut, tentu saja menabur berbagai pujian terhadap rukunnya mantan suami dan pacar Sophia Latjuba itu. “So Sweeetttttt…… ada @ariel_inst & @indralesmana …..semoga akur terusssss,” kutip pemilik akun @putriyani439.

Baca Juga : Nagita Slavina Tetap Tenang Meski Raffi Ahmad Digosipkan Selingkuh Ayu Ting Ting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY