3 Mini Series Ini Siap Tayang Dengan Menampilkan Aliando Syarief Sebagai Tokoh Utama !

0
664
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando syarief

Ternyata Akan Ada Tiga Mini Series Yang Dibintangi Oleh Aliando Syarief Yang Akan Tayang Di Stasiun Televisi SCTV

Lensaremaja.com – Belum lama ini pihak produksi SCTV mengunggah cuplikan adegan mini seried yang bertajuk Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Ternyata beberapa saat setelah pengunggahan tersebut banyak respon positif yang mampir ke laman komentar mini series tersebut.

Bahkan juga hingga saat ini ternyata mini series yang dibintangi oleh Aliando Syarief tersebut sudah ditunggu oleh penggemar setianya, terlebih dalam mini series tersebut akan ada juga Prilly Latuconsina.

Tidak ingin membuat para penggemarnya, salah seorang team produksi memberikan bocoran akan jadwal tayang mini series BAM. Dalam bocoran tersebut, team produksi tersebut menuliskan kalau BAM akan mulai tayang pada 1 Agustus nanti.

Aliando Syarief

Inilah caption yang digunakan oleh seorang team produksi yang membocorkan penayangan mini series Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Tayang di SCTV tanggal 1 Agustus jam 17:00 WIB #betapaakumencintaimu #miniseries 3justinfo.

Bocoran tersebut diunggah di Sosial Media Instagram dengan akun @bembengckr, pada Selasa, 25 Juli 2016 kemarin. Bocoran jadwal tayang ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang menuliskan tidak sabar untuk segera melihat akting Aliando dan Prilly lagi.

Inilah beberapa tanggapan netizen mengenai beredarnya jadwal tayang mini series Betapa Aku Mencintaimu (BAM). “Yang bener nich? Aku nungguin banget lho lihat Aliando-Prilly!” tulis seorang netter. “Alhamdulillah tayang sore, pasti nonton,” tulis netter lainnya.

Aliando Syarief

Ternyata selain mini series Betapa Aku Mencintaimu (BAM), ada juga mini series yang dibintangi oleh Aliando Syarief yang akan tayang di stasiun televisi SCTV dalam beberapa waktu kedepan. Mini seri pertama berjudul “Love Is Music”. Aliando akan berperan sebagai seorang penyanyi bernama Gilang dan berpasangan dengan Kelsea Dressler.

Mini seri selanjutnya berjudul “Kutukan Cinta Sang Bintang”. Dalam mini seri ini, Aliando Syarief menjadi penyanyi bernama Bintang yang memiliki banyak penggemar. Salah satu penggemar Bintang adalah gadis cantik yang memakai kursi roda bernama Rubby (Michelle Zudith).

Terakhir adalah mini seri berjudul “Betapa Aku Mencintaimu“. Kali ini, Aliando akan berperan sebagai Andra yang disukai dua cewek sekaligus yakni Agatha (Prilly Latuconsina) dan Andien (Adinda Azani).

Baca Juga : Kagumi Semua Gaya Selena Gomez, Kenapa Prilly Latuconsina Malah Kecewa Idolanya Konser Di Indonesia ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY