Resmi Beredar, Intip Yuuk Lagu Internasional Krisdayanti !

0
299
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Krisdayanti

Inilah Hasil Kerja Keras Krisdayanti Selama Ini, Akhirnya Dia Berhasil Merilis Single Internasionalnya

Lensaremaja.com – Hampir semua panyanyi Indonesia mempunyai mimpi untuk bisa melebarkan sayapnya di industri musik Internasional. Terutama untuk artis sekelas diva seperti Krisdayanti. Tidak perlu menunggu waktu lama lagi, impian tersebut kini sudah berada di depan mata.

Bahkan juga kini pelantun “Menghitung Hari tersebut, selain itu melalui tangan dingin sang suami tercinta, Raul Lemos yang ternyata sebagai eksekutif produsernya, Krisdayanti pun akhirnya telah resmi merilis single Internasional.

Krisdayanti

Seperti yang telah direncanakan, pada Juli 2016 tahun ini, Krisdayanti telah merilis dua single Internasionalnya yang bertajuk “In Love Again” dan “Sleep to Dream“. Bahkan dalam perilisan single Internasionalnya tersebut Krisdayanti mengunggah beberapa foto dirinya pada saat membintangi video klip single terbarunya tersebut.

Dalam unggahan fotonya tersebut inilah yang dituliskan oleh Krisdayanti, My Single international debut #Sleep to Dream, foto tersebut diunggah di akun Sosial Media Instagram pada Kamis, 28 Juli 2016 kemarin.

Bahkan juga rasa syukur tersebut tidak lupa dipanjatkan oleh sang suami Raul Lemos, sebab berkat kerja keras dan ketekunannya, kini akhrinya Krisdayanti telah bisa mewujudkan impiannya selama ini. Inilah caption yang digunakan oleh Raul Lemos di akun Sosial Media Instagramnya, akan rasa syukur yang telah dicapai oleh Krisdayanti.

Krisdayanti

“Alhamdulillah…Sebagai executive produser, saya memanjatkan Puji syukur kepada Tuhan YME karena dengan berjalannya waktu dan kesabaran para pecinta musik di tanah air, juga pecinta musik dibelahan dunia manapun dan terutama bagi fans Krisdayanti; bahwa Mulai hari ini single Sleep to dream dan In Love Again sudah dapat di beli melalui digital store,” ujar Raul Lemos di Instagram pribadinya.

Membanggakan yang di raih oleh Krisdayanti lainnya adalah lagu tersebut diciptakan oleh Mateo Camargo, produser dan penulis yang juga pernah bekerja sama dengan Shakira, Hillary Duff, dan grup rock Madina Lake.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga berkesempatan melakukan rekaman lagu “Sleep to Dream” itu langsung di NRG Studio, Amerika Serikat. NRG Studio merupakan tempat rekaman yang biasa digunakan oleh sejumlah musisi ternama Hollywood seperti Jay-Z, Celine Dion hingga Foo Fighters.

Baca Juga : Serunya Sophia Latjuba Saat Kumpul Bareng Mantan Suami dan Ariel Noah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY