Sinopsis Anak Jalanan Episode 522 – 523 Kamis 28 Juli 2016 : Rio Hajar Orang Pakai Jaket AJ, Papanya Mondy Menemui Raya !

0
1056
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,

Sinopsis Anak Jalanan Episode 522 – 523 Kamis 28 Juli 2016 : Rio Hajar Orang Pakai Jaket AJ, Papanya Mondy Menemui Raya !

Lensaremaja.com – Saat itu Boy, haykal, Reva dan Cindy pun berhasil membujuk Surti untuk kembali ke Jakarta, Sedangkan Alex mengajak Adriana untuk bertemu dan akhirnya Adriana bertemu alex di sebuah Cafe.

Sinopsis Anak Jalanan Setelah berbicara dengan Adriana, Alex pun pergi dan adriana yang takut kalau alex menghancurkan rencananya ia pun meminta bantuan kepada gino untuk menghabisi alex. Sedangkan Jeki di hubungi anak AJ dan ia bercerita jika ada orang yang meminta jaketnya dan dia di hajar oleh orang tersebut, anak AJ pun mengira jika itu adalah rio.

Sedangkan gino pun bertemu dengan Alex dan menyuruh alex untuk berhenti namun alex tak menanggapinya dan gino terus mengejar alex hingga menghadang alex. Akhirnya gino pun bertarung dengan alex hingga alex terkapar di tengah jalan.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Rio di jalan menghajar rombongan anak yang sedang jalan hingga mereka terkapar namun rio ini mengenakan jaket anak AJ punya jeki tersebut. sementara Candra yang sedang di jalan pun menolong Alex yang sedang terkapar.

anak jalanan

Candra pun menghubungi boy jika alex telah di hajar oleh Gino, sedangkan Papanya mondy dan tantenya pun merencanakan untuk bertemu dengan mondy. Dan mereka pun meminta bantuan kepada Gino untuk mengajak Raya bertemu.

Sinopsis Anak Jalanan Gino pun mengajak Raya ke sebuah cafe untuk meminta saran supaya raya mau menemuinya. Saat di cafe gino pun berpura pura cerita jika dirinya di jodohkan dengan orang pilihan orang tuanya.

Kemudian Papa dan tante mondy pun datang di cafe tersebut, dan gino pun pergi ke toilet supaya papanya mondy bisa bicara dengan Raya. Akhirnya papanya mondy pun mengatakan kepada raya dan meminta maaf kepada Raya.

Sinopsis Anak Jalanan Papanya mondy pun berpura pura untuk raya supaya mondy dan bella bisa bersatu, ini semua untuk masa depan mondy bisa bahagia. Dan akhirnya papanya mondy pun menunjukkan foto – foto mondy yang sedang bermesraan dengan bella.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 28 Juli 2016 nantikn kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 29 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 518-519 Selasa 26 Juli 2016 : Anak BC Terus Ikuti Boy Yang Menuju Ke Kampung Halaman Surti, Mondy Bertemu Dengan Rio !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY