Sinopsis Anak Jalanan Episode 524 525 Jumat 29 Juli 2016 : Rio Tantang Gino, Reva Dan Boy Curigai Lastri !

0
1890
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 524 525 Jumat 29 Juli 2016 : Rio Tantang Gino, Reva Dan Boy Curigai Lastri !

Lensaremaja.com – Saat itu anak anak Kombet yang telah di hajar rio yang pakai jaket AJ ini merencanakan untuk memberi perhitungan untuk anak AJ. Akhirnya ia mengikuti willy dengan Otang dan langsung menghajar Willy dan Otang hingga terkapar.

Sinopsis Anak Jalanan Saat itu anak anak BC mengatakan ke Gino kalau ada yang mengajaknya fight dan anak BC pun langsung menghubungi Rio dan mereka bertemu di suatu tempat. Rio dan Gino akhirnya fight dan gino pun mengaku kalah dan sekarang leadernyaBC adalah Rio.

Sedangkan Mondy setelah ke rumah sakit ia mengatakan ke raya jika gino itu adalah leadernya anak anak BC. Raya pun keluar diam – diam keluar dan menemui gino untuk menanyakan apakah benar gino adalah leader BC.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Iyan yang ke rumah boy pun mencurigai jika ada mata – mata orang dalam dan boy menghubungi reva mereka pun mencurigai lastri pembantu reva yang menggantikan surti tersebut.

anak jalanan,

Setelah Raya bertemu dengan Gino, raya pun pulang namun ketahuan mondy kalau ia bertemu dengan gino. Akhirnya mondy pun berantem dengan raya dan mondy pun menemui gino dan merea berantem hingga mondy marah dengan raya.

Sinopsis Anak Jalanan Dan Mondy pun mengancam gino jika dirinya akan membongkar Gino yang ternyata benar leadernya anak anak BC. Reva yang mencurigai Lastri pun langsung menghubungi lastri untuk menyuruh lastri supaya lastri bisa kerja kembali dan supaya reva bisa tahu siapa yang menyuruh lastri menjadi mata – mata.

Lastri pun langsung menghubungi Adriana untuk memberitahu jika dirinya di panggil kerja lagi di apartemen reva. Dan adriana menyuruh lastri untuk tetap menjadi mata – mata dan lastri pun mengatakan ke adriana untuk meminta gaji dobel ke adriana.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 29 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 30 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 522 – 523 Kamis 28 Juli 2016 : Rio Hajar Orang Pakai Jaket AJ, Papanya Mondy Menemui Raya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY