Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ Sukses Kalahkan Popularitas Drama Korea Doctors ‘Park SHin Hye’ !

0
1551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama-Korea-W-

Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ Sukses Kalahkan Popularitas Drama Korea Doctors ‘Park SHin Hye’ !

Lensaremaja.com – Serial Drama Korea W ini kembali menerima prestasi yang membanggakan. Setelah mengejar rataing Serial Drama Korea Uncontrollably Fond  yang di bintangi oleh Kim Woo Bin dan juga Suzy Miss A ini lewat episode ketiga dan keempatnya.

Namun kali ini Drama Korea W ini berhasil mengalahkan serial drama korea Doctors yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won. Tak hanya megalahkan dalam hal rating, namun Drama Korea W ini berhasil mengalahkan serial drama Doctors sebagai drama paling berpengaruh pada pekan ini di korea.

Namun menurut Contents Power Index atau CPI, Drama Korea W ini sukses meraih 273,3 poin yang menempatkannya dalam peringkat pertama. Sedangkan dengan serial drama Doctors yang sebelumnya menjadi jawara rating, kini terpaksa mengikuti di belakangnya dengan memperoleh 266,4 poin.

Dalam posisi ketiga di duduki oleh serial drama Uncontrollably Fond dengan mendapatklan 242,4 poin. Prestasi yang di dapat oleh Drama Korea W ini memang bukan hal yang mengagetkan.

drama korea w

Pasalnya Drama Korea W yang di bintangi oleh Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk ini menghadirkan cerita yang memang benar – benar baru, berbeda dengan drama yang lainnya dan tentunya menarik untuk di ikuti terus.

Sebagai informasi, tak seperti rating pemirsa yang hanya mengukur jumlah penonton yang telah menyaksikan TV di rumah, namun CPI (Contents Power Index) ini memonitor variabel yang lebih detail.

Seperti diantaranya adalah jumlah penonton dari mobile data, streaming nternet dan juga yang populer di media sosial saat ini. Drama Korea W ini menampilkan Lee Jong Suk yang akan merasakan hidup diantara realita dan dimensi yang lain.

Tema Drama Korea W ini juga sangatlah unik dan tak heran jika drama W ini berhasil menduduki peringkat teratas rating Korea ini. jangan lupa saksikan terus Drama Korea W ya!!!

Baca juga :

Begini Komentar Kru Dan Pemain Saat Drama Korea W Raih Rating Tertinggi Minggu Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY