Natasha Wilona Indikasikan Akan Balikan Lagi dengan Stefan William ?

0
28797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona

Natasha Wilona Indikasikan Akan Balikan Lagi dengan Stefan William ?

Lensaremaja.com – Kabar putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona ini sempat membuat para penggemar kaget dan juga merasa kecewa. Karena pasangan muda yang menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan ini dulu menjadi favorit para pemirsa.

Namun tak lama setelah kabar putusnya hubungan Stefan dan Natasha Wilona, muncul kabar yang mengatakan jika stefan william ini menjalin hubungan dengan artis cantik Celine Evangelista. Dan kemudian di kabarkan jika stefan william ini menyelingkuhin Natasha Wilona.

Namu gadis muda dan cantik ini tak mau berlarut – larut dalam kesedihan dan Natasha Wilona kembali fokus untuk kariernya. Meskipun sudah tak berhubungan lagi, stefan dan Natasha Wilona ini masih banyak mendapatkan dukungan untuk kembali menjalin hubungan asmara.

 Sebagai seorang idola Natasha Wilona ini memaklumi permintaan para fansnya untuk kembali berhubungan dengan stefan william. Secara santai Wilonamenanggapi permintaan untuk kembali menjalin hubungan asmara dari para penggemarnya.

Natasha Wilona,

Pada Kamis 28 Juli 2016 Natasha Wilona mengatakan jika dirinya lebih ke santai saja sih. Yang namanya public figure pasti akan ada orang yang mungkin memberikan pendapatnya, yang care banget sama kita. Namun selama itu tak menganggu ya wilona gak masalah.

Sebagai artis yang menjadi idola fans, sudah menjadi kewajiban Natasha Wilona untuk mendengarkan masukan dari para fansnya. Namun lebih lanjut, wilona ini sepertinya tak bisa membuat kenyataan dari permintaan para penggemarnya ini agara wilona kembali berhubungan dengan stefan william atau mantan kekasihnya tersebut.

Natasha Wilona mengatakan Kebetulan dirinya juga orang yang jarang nanggepin komentar orang. Jadi dirinya emang enggak terlalu ambil pusing soal itu. Dirinya ini bukan tipe orang yang dikit – dikit mikirin omongan orang lain.

Namun memang setelah kabar putusnya hubungan mereka ini, stefan william kerap tertangkap sedang jalan bersama Celine Evangelista mantan istri Dirly Idol tersebut. seperti liburan di manado juga stefan william mengajak Celine Evangelista yang mereka tertangkap kamera sedang di bandara untuk berlibur ke manado.

Baca juga :

Lepas dari Natasha Wilona dan Gosip Celine Evangelista, Stefan William Kini Sedang Dekat Dengan Cut Meyriska ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY