Terima Pujian Habis Habisan, Rating Sinetron Betapa Aku Mencintaimu Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Laris Manis !

0
5597
Share on Facebook
Tweet on Twitter
betapa aku mencintaimu

Terima Pujian Habis Habisan, Rating Sinetron Betapa Aku Mencintaimu Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Laris Manis !

Lensaremaja.com – Pesinetron ganteng dan cantik Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini kembali menyapa para fans lewat aktingnya dalam mini seri yang berjudul Betapa Aku mencintaimu. Mini seri ini di garap oleh Starvision ini pun sudah di tayangkan pada Senin 1 Agustus 2016 kemarin di SCTV.

Penayangan perdana mini seri Betapa Aku Mencintaimu ini ternyata mendapat respon yang cukup baik dari netizen. Namun tak hanya membuktikan dengan menjadi trending topik di akun twitter, namun cerita ini juga sudah di banjiri oleh pujian para netizen yang sudah tak sabar menantikan kelanjutannya.

Menurut data Nieksen, episode pertama dalam mini seri Betapa Aku Mencintaimu ini sukses mencatat rating 2,6 persen dengan mendapat share 15,2 persen. Angka tersebut pun membuat mini seri yang di bintangi oleh Aliando, Prilly Latuconsina dan juga Dinda Azani ini menduduki peringkat ke – 12 rating acara televisi Indonesia.

Betapa-Aku-Mencintaimu-1

Selain itu juga mini seri Betapa Aku Mencintaimu ini menjadi program terbaik keempat SCTV dalam masalah rating yang menyusul Surga Yang Kedua, Ranveer dan Ishani, dan juga Mermaid In Love. Jika dilihat dari respon para masyarakat, tak menutup kemungkinan rating mini seri ini akan bisa naik lagi.

Namun sementara itu mini seri Betapa Aku Mencintaimu ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Andra yang di perankan oleh Aliando Syarief, Agatha yang di perankan oleh Prilly Latuconsina dan juga Andien yang di perankan oleh Adinda Azani.

Mini seri ini akan di hadirkan dengan lima episode tiap harinya. Yang mulai di tayangkan pukul 17:00 WIB. Buat para penggemar yang tak sabar menunggu aksi dari akting prilly dan aliando jangan sampai melewatkan mini seri Betapa Aku Mencintaimu yang tayang di SCTV. Jangan sampai kalian ketinggalan kelanjutan kisah cinta segitiga aliando, prilly dan dinda ya!!!

Baca juga :

Adinda Azani Jadi Pesaing Kuat Prilly Latuconsina Dapatkan Aliando Syarief Dalam Mini Series Betapa Aku Mencintaimu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here