Mengintip Senyum Manis Lee Jong Suk Saat Pamer Otot Kekar !

0
1457
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-jong-suk

Mengintip Senyum Manis Lee Jong Suk Saat Pamer Otot Kekar !

Lensaremaja.com – Drama Korea W yang di bintangi oleh Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk ini tengah menjadi topik pembicaraan karena ceritanya yang sangat unik dan berbeda dengan yang lain, openuh dengan kejutan yang tak terduga.

Namun tentu saja bukan itu saja daya tarik dari drama korea W yang di tayangkan di MBC ini. akting dari para pemain drama korea W ini pun mendapatakan banyak pujian. Selain itu tentu saja wajah yang rupawan dari para pemain – pemainnya termasuk dengan Lee Jong Suk yang memerankan karakter Kang Chul ini.

Namun kini tak hanya wajahnya saja yang bisa bikin tergoda, tubuh Lee Jong Suk in juga bakalan bikin [ara kaum hawa makin menganguminya. Sementara MBC baru saja merilis beberapa potongan gambar untuk episode yang selanjutnya.

lee jong suk

Dalam gambar teaser ini kita semua bisa melihat jika Lee Jong Suk yang sedang memakai kaos tanpa lengan dengan memamerkan lengan dan juga keringatnya ini. namun Lee Jong Sukini tak sendiri, di teser tersebut jong suk dengan Lee Tae Hwan oemeran Seo Do Yoon yang tak kalan gantengnya dan juga memiliki badan yang bagus.

Potongan gambar ini pun diambil dari adegan flashback dari drama korea W. Jadi itu ceritanya saat Kang Chul yang di perankan oleh Lee Jong Suk dan Seo Do Yoon yang di perankan oleh Lee Tae Hwan ini pertama kali bertemu.

Dan memang karakter yang di bawakan oleh Lee Jong Suk ini sedang mencari Seo Do Yoon untuk mengajarinya bela diri. Dan adegan ini pun terjadi sebelum mereka menjadi teman baik.

Menurut dari Soompi adegan dalam potongan gambar teaser ini di ambil di Provinsi Gyeonggi-do pada bulan lalu. Dan melihat dari foto saja sudah menarik pada tubuh Lee Jong Suk dan juga Lee Tae Hwan, gimana nanti jika drama W sudah tayang ya??

Baca juga :

Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ Sukses Kalahkan Popularitas Drama Korea Doctors ‘Park SHin Hye’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY