Drama Korea Park Shin Hye Doctors Episode 14 Bikin Adem Panas, Rating Menanjak !

0
2145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Doctors Episode 14,,

Drama Korea Park Shin Hye Doctors Episode 14 Bikin Adem Panas, Rating Menanjak !

Lensaremaja.com – Romantisme diantara Kim Rae Won dan Park Shin Hye ini semakin menjadi di serial Doctors. Saat ini penonton di bikin panas dingin menonton mereka di Doctors Episode 14 saat mesra – mesraan di dalam kamar.

Dalam Doctors Episode 14 tersebut menceritakan Hong Jin Hong yang di perankan oleh Kim Rae Won  yang bertandang ke rumah Yoo Hye Jeong yang di perankan oleh Park Shin Hye ini hingga masuk ke kamarnya.

Alhasil mereka pun mendadak canggung setelah sadar hanya berduaan di dalam kamar. Apalagi saat Doctors Episode 14 ini Hong ji Hong malah semakin menggoda kekasihnya ini di atas ranjang hingga salah tingkah.

Saat itu Hong Ji Hong mengatakan Kurasa ini pertama kalinya dirinya masuk kamarmu. Dan Ji Hong mengatakan jika dirinya harus pergi saja. Rasanya terlalu mengundang jika mereka hanya berduaan saja di dalam kamar.

Doctors Episode 14

Serial Drama Doctors Episode 14 ini pun menceritakan lagi tentang hong ji hong yang merebahkan mantan muridnya saat SM tersebut di ranjang, hingga membuat Yoo Hye Jeong merasa deg – degan dengan hal terebut.

Hong Ji Hong pun mengatakan jika dirinya bisa melakukan lebih jauh lagi, jadi gak usah pasangan tampang imut padanya. Namun setelah Yoo Hye Jeong merasa deg – degan dengan perasaannya, akhirnya Hong Ji Hong pun berdiri  dan meninggalkan ruangan tersebut.

Serial Doctors Episode 14 ini menceritakan Yoo Hye Jeong yang langsung mengejar Ji Hong dan memeluknya dari belakang dan membuat suasana menjadi manis kembali. Namun tak hanya romantisme yang di perankan oleh Park shin hye dan Kim Rae won saja.

Namun ada juga penampilan spesial dari Nam Goong Min yang sangat menguras air mata kalian para pemirsa dan juga akan menarik perhatian para penonton di drama Doctors Episode 14 ini. jangan lupa para penggemar untuk menyaksikan drama Doctors Episode 14 ya!! janagan sampai ketinggalan ceritanya!!

Baca juga :

Jadi Cameo Di Drama Korea Doctors, Nam Goong Min Pamerkan Foto Selfie Bareng Park Shin Hye !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here