Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 4 Agustus 2016 : Meethi Rayakan Ulang Tahun Akash Di Pakistan !

0
7243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 4 Agustus 2016 : Meethi Rayakan Ulang Tahun Akash Di Pakistan !

Lensaremaja.com – Saat itu Ekadish dan sankrant melihat poster yang di buat oleh akash untuk mencari keberadaan meethi. Setelah itu ekadish meninggalkan kamar akash. Tiba tiba listrik padam dan sankrant pun mencari lilin di gudang hingga ia melihat kajri yang di gudang dengan keadaan terikat.

Sinopsis Uttaran Saat lampu menyala Ekadish dan gomti sedang di kamar dan tiba – tiba akash, Sankrant dan juga kajri datang sambil memutar cd tersebut di laptop akash. Akash pun langsung marah kepada ekadish karena sudah ke dua kalinya berusaha menjauhkan akash dari meethi.

Kemudian akash mengemasi barang – barangnya untuk pergi dari rumah bundela, ia pun memeluk erat gaun yang pernah di pakai oleh meethi saat upacara pernikahan dan akash mengenang masa – masa indah bersama meethi.

Sinopsis Uttaran sedangkan upacara pernikahan Nusrat dan Shahbaz pun berjalan dengan lancar. Sementara akash yang sedang berjalan meninggalkan rumah bundela pun  tiba – tiba ada kurir yang mengantarkan bunga dan kue ulang tahun.

Kurir tersebut mengatakan jika nyinya yang punya rumah ini minta bunga dan kue ini di kirim dari tiga bulan yang lalu. Akash pun sangat terharu karena meethi mempersiapkan ulang tahun akash 3 bulan sebelumnya.

uttaran,,

Sinopsis Uttaran sementara Meethi yang di Pakistan juga merayakan ulang tahun Akash sendirian. Ashfaque diam – diam memperhatikan meethi dan menghampirinya untuk meminta kue namun meethi mengatakan jika dirinya sedang merayakan hari ulang tahun suaminya dan membuat Ashfaque merasa kecewa.

Sedangkan meethi datang ke semua orang dengan membawakan halwa dan mengatakan jika ini adalah hari ulang tahun suaminya. Kemudian mukhta menemui akash dan mengajak akash merayakan ulang tahunnya bersama anak anak sekolah.

Sinopsis Uttaran Asgar pernah berjanji akan membantu meethi kembali ke India setelah pernikahan nusrat. Dan meethi pun menagihnya. Sementara damini datang ke tenmpat tinggal akash sementara itu, ia meminta maaf karena ia salah paham dengannya dan tak akan membiarkan akash tinggal sendirian.

Polisi [pun menghubungi akash jika masih belum menemukan keberadaan meethi dan akash pun bertanya ke damini bagaimana kejadiannya dan damini pun menceritakan tentang fida yang pelaku bom tersebut dan akash mengatakan jika harus melaporkan kepada polisi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 4 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 5 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 3 Agustus 2016 : Meethi Berhasil Yakinkan Semua Orang Untuk Batalkan Pernikahan Nusrat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY