Gara Gara Rumor Putus Dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A Jadi Batalkan Berbagai Agenda Acaranya ?

0
5412
Share on Facebook
Tweet on Twitter
_Suzy Miss A

Gara Gara Rumor Putus Dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A Jadi Batalkan Berbagai Agenda Acaranya ?

Lensaremaja.com – Kabar retaknya hubungan di antara Suzy Bae membuat dirinya membatalkan beberapa jadwalnya. Padahal Suzy Miss A ini seharusnya di jadwalkan akan mengeluarkan patung lilinnya yang di buat oleh Madame Tussauds, Hong Kong.

Hal tersebut pun di konfirmasi oleh JYP Entertainments selaku pihak agensi Suzy Miss A. Alasan pembatalan kehadirannya artisnya ini karena ada beberapa jadwal yang mendadak harus di datangi oleh Suzy.

JYP Entertainments yang seperti di lansir oleh Allkpop ini mengatakan jika Suzy Miss A di jadwalkan berangkat pada tanggal 2 Agustus 2016, namun jadwalnya tiba – tiba di batalkan, karena ada perjalanan lain yang mendadak di Hong Kong. Dan jadwalnya ini akan di bahas nanti.

Namun sementara itu Suzy Miss A telah di kabarkan mengakhiri hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho. Namun meski demikian, pihak agensi pun membantah jika jalinan asmara antara Suzy dan Lee Min Ho ini telah berakhir.

lee-Min-Ho-dan-Suzy

Tentunya kabar tersebut pun membuat beberapa jadwal kegiatan Suzy Miss A ini tertunda. Seperti kehadirannya untuk memperkenalkan patung lilinnya di Madame Tussauds ini tak bisa di lakukan oleh Suzy.

Memang kabar yang sedang hangat mengenai putusnya hubungan suzy miss a dengan lee min ho ini sudah di bicarakan oleh banyak orang. namun banyak penggemar yang tak ingin jika idolanya ini mengakhiri hubungannya dengan Lee Min Ho.

Namun menanggapi semua kabar miring tersebut, Suzy dan Min Ho ini pun tak mau banyak bicara. Karena mereka ini memang sebenarnya hubungan mereka berdua baik – baik saja. Malahan setelah ada kabar putus tersebut, hubungan antara Suzy dan Min Ho ini pun semakin mesra dan tentunya awet dengan hubungan asmaranya.

Netizen pun hanya bisa mendoakan saja, semoga Suzy Miss A dan Lee Min Ho ini bisa melanjutkan hubungan asmaranya ini sampai menuju ke pelaminan.

Baca juga :

Berbagai Foto Ini Jadi Bukti Suzy Miss A Telah Lakukan Oplas Besar Besaran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY