Gara Gara Rating Drama Korea W Makin Melejit, Rating Uncontrollably Fond dibuat Meradang !

0
6904
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama-Korea-W

Gara Gara Rating Drama Korea W Makin Melejit, Rating Uncontrollably Fond dibuat Meradang !

Lensaremaja.com – Masuk dalam episode kelima Drama Korea W ini semakin mencuri perhatian. Drama yang telah di bintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini pun kembali mengalami kenaikan yang cukup tinggi dalam urusan rating.

Seperti yang di lansir dari Hancinema, drama MBC ini mendapat perolehan rating 13,5 persen. Angka ini pun di dapat melesat naik 0,6 persen dari episode keempat yang tayang pekan lalu. Bahkan di area Seoul Drama Korea W ini menarik perhatian pemirsa sampai 14,3 persen.

Berkebalikan dengan Drama Korea W, serial drama Uncontrollably fond ini justru mengalami penurutan para rating. Drama yang di mainkan oleh Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini mendapatkan angka rating sebesar 8,2 persen.

Padahal di pekan sebelumnya mereka ini mendapat rating sampai 8,9 persen. Persaingan Uncontrollably Fond dan Drama Korea W ini memang begitu ketat. Apalagi drama ini di bintangi oleh Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin yang merupakan sahabat dekat.

drama korea w,

Namun sepertinya para pemirsa banyak yang lebih memilih untuk menyaksikan Drama Korea W karena kisahnya di anggap begitu unik untuk di tonton.masih seperti pekan yang sebelumnya, wanted ini tetap di posisi terakhir.

Drama Uhm Tae Woong saat ini meraih rating 5,2 persen yang tentunya jauh di bawah dua drama pesaingnya tersebut. namun rating drama korea ini memang bukanlah sebuah patokan kualitas sebuah serial.

Namun dengan melihat ini pemirsa bisa melihat drama manakah yang sedang populer saat ini. namun juga tak ada salahnya jika anda semua menyaksikan drama yang sedang tayang, siapa tahu ternyata membuat kalian semua jatuh hati dengan drama korea yang lain.

Persaingan antara Drama Korea W, uncontrollably Fond dan juga drama Wanted ini masih akan tetap berlanjut malam nanti pada 4 Agustus 2016. Namun akankah Drama Korea W ini kembali mengalami kenaikan rating atau justru malah sebaliknya ya??

Baca juga :

Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ Sukses Kalahkan Popularitas Drama Korea Doctors ‘Park SHin Hye’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY