Komentar Krisdayanti Saat Aurel Hermansyah Sibukkan Diri Di Dunia DJ !

0
256
Share on Facebook
Tweet on Twitter
krisdayanti

Komentar Krisdayanti Saat Aurel Hermansyah Sibukkan Diri Di Dunia DJ !

Lensaremaja.com – Rumah Tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini sudah resmi berpisah pada tahun 2009 silam. Perceraian yang sempat di terpa oleh kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh KD ini akhirnya menjatuhkan hak asuh anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel dalam perawatan Anang Hermansyah.

Meskipun saat ini Aurel dan Azriel Hermansyah ini dalam asuhan sang ayahnya, namun Krisdayanti tetap memantau perkembangan dua anak kandungnya tersebut. terlebih lagi dengan Aurel Hermansyah yang saat ini sedang memasuki masa – masa dewasa.

Aurekl Hermansyah ini sudah menginjak usia 18 tahun yang juga di ketahui sedang belajar menjadi seorang Disc Jockey atau DJ ini. sebagai seorang ibu, Krisdayanti ini mengatakan jika dirinya sangat mendukung secara penuh apapun kegiatan putri sulungnya tersebut selama itu adalah kegiatan yang positif

Pada 3 Agustus Krisdayanti saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat ini mengatakan  dukung aja lah, aurel sudah dewasa bisa memilih mana yang baik. Dan kalau dia salah pasti ayahnya (Anang) sudah menegurnya.

krisdayanti,,

Dukungan yang di berikan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah ini bukannya tanpa alasan, meski Aurel tinggal dengan Anang Hermansyah, namun wanita yang lahir di Malang Jawa Timur ini mengatakan jika dirinya tetap memantau perkembangan aurel dan azriel dari jauh.

Krisdayanti mengatakan jika Aurel Hermansyah dan Azriel itu sama ayahnya, jadi dirinya pantau dari jauh. Gimana pun keluarga pasti usahakan menjadi nomor satu, namun di ruang hatinya berbeda.

Seperti yang di ketahui, sosok Aurel Hermansyah ini memang kerap sekali menjadi bahan pembicaraan publik terutama netizen di media sosial. Sudah beberapa kali juga Aurel Hermansyah ini kerap mendapat komentar yang beragam dari masyarakat dunia maya ini.

Aurel Hermansyah ini juga kerap menggunggah kegiatan – kegiatan sampai foto – foto ia yang sedang menunjukkan kedewasaannya di usia yang masih belia tersebut. aurel ini di usia yang masih muda juda sudah berpenampilan seperti sudah dewasa.

Baca juga :

Resmi Beredar, Intip Yuuk Lagu Internasional Krisdayanti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY