Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 5 Agustus 2016 : Akash Menelusuri Jejak Hilangnya Meethi Hingga Menuju Pakistan !

0
3241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 5 Agustus 2016 : Akash Menelusuri Jejak Hilangnya Meethi Hingga Menuju Pakistan !

Lensaremaja.com – Saat itu Ashfaque menjahili Meethi saat meethi sedang menyiram tanaman. Sedangkan Ansari datang ke rumah Ashfaque untuk mengembalikan cincin pertunangan babar. Ansari pun di minta untuk makan dan akhirnya ia memakan gorengan meethi dan memuji kelezatannya.

Sinopsis Uttaran Ansari pun mengatakan jika dirinya rela menonton pertandingan yang membosankan jika di beri gorengan seperti ini. siaran kriket pun di mulai dan mereka antusias mendukung negara pakistan.

Namun meethi pun mengatakan india menang dan meethi bersorak sendiri hingga semuanya sock melihatnya hingga asgar memberi kode ashfaque dan ashfaque ini mengatakan jika dirinya bertaruh dengan meethi dan berpura – pura memberi uang meethi.

Sinopsis Uttaran Sedangakan Akash pun ,encari petunjuk lain dengan cara mengikuti rute perjalanan Meethi dan Damini dari stasiun Mumbai sampai stasiun nangla. Sementara Damini memberikan informasi tentang fida kepada polisi dan membantu pihak kepolisian untuk membuat sketsa wajah fida.

uttaran,, (2)

Sementara Akash sampai di stasiun nangla, akash juga bertanya ke penjual gorengan namun penjual tersebut mengatakan tidak tahu. Hingga akash mencari ke stasiun jammu. Namun dalam perjalanan ia berdiri di pintu gerbong dengan memandangi foto meethi namun foto itu pun jatuh ke sungai.

Sinopsis Uttaran akash pun berteriak memanggil meethi hingga petugas kereta api mengatakan meethi mu pergi ke pakistan karena sungai ini mengalir ke pakistan.akash pun berfikir jika orang india tak boleh datang ke pakistan, namun apa saja yang datang lewat air itu boleh dan akash berdikir apakah meethi pergi ke pakistan.

Sedangkan Rathore datang ke tempat Cuebhey dan melihat cubhey terbaring dengan alat bantu pernafasan setelah itu cuebhey mengatakan jika istri pertamanya masih hidup. Rathore pun datang ke penjara menemui ambika namun ambika masih tetap dendam dengan semua orang hingga rathore pergi meninggalkannya.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 5 Agustus 2016 nantikan kelanjutan SinopsisUttaran 6 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 4 Agustus 2016 : Meethi Rayakan Ulang Tahun Akash Di Pakistan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY