Cita Citata Beber Borok Mantan Pacar yang Telah Menipu Dirinya Selama Ini !

0
729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cita citata

Cita Citata Beber Borok Mantan Pacar yang Telah Menipu Dirinya Selama Ini !

Lensaremaja.com – Penyanyi Cita Citata ini buka bukaan tentang mantan kekasihnya yang bernama Amrullah Amri Tuasikal. Pelantun Sakitnya Tuh Disini ini membuka beberapa Rahasia Amri.

Anggota DPR dari fraksi Partai Gerindra ini di sebut – sebut telah memiliki seorang anak. Dan status Amri ini pun seorang duda. Cita Citata mengatakan setelah sebulan menjalin hubungan dirinya tak tahu jika Amri sudah punya anak.

Kemudian Cita Citata curiga dan baru itu Amri bilang jika sudah memiliki anak. Memang sudah bercerai dan dia single serta ia juga tinggal bersama orang tuanya sekarang. selama berpacaran tiga bulan Cita mengatakan sudah sering bertemu dengan anaknya amri

Namun Cita Citata mengatakan jika dirinya tak pernah di kenalkan dengan orang tua Amrullah Amri ini. dan saat ini juga Cita mengatakan jika sudah menutup jalan komunikasi dengan Amrullah Amri. Cita ini juga merasa kesal karena beberapa kali sulit menemui mantan kekasihnya tersebut di kantornya.

cita citata,,

Cita Citata mengatakan jika dirinya sekarang sudah enggak komunikasi. Amrullah Amri sempat beberapa kali menghubunginya, namun memang janda asal bandung ini tak mau menjawab telpon Amri.

Selama menjalin hubungan selama tiga bulan, Cita Citata sudah sering datang ke DPR namun hanya bertemu dengan staffnya saja yang paling sering. Memang masih sebentar menjalin hubungan antara Cita dengan mantan kekasihnya ini.

Namun kali ini mereka berdua di kabarkan terjerat masalah di hubungan mereka. Ada kabar juga pada baru – baru ini tentang Cita Citata dengan kuasa hukumnya menuntut mantan kekasihnya ini karena telah ingkar janji.

Cita Citata ini juga berkonsultasi ke MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) karena ia sudah sering kali di berikan janji – janji palsu. Dan akhirnya hubungan antara Janda dan duda ini pun berakhir dengan suatu masalah yang masih belum selesai ini.

Kayaknya Cita Citata ini sangat kesal dan marah dengan perlakuan yang di berikan oleh mantan kekasihnya ini saat masih berhubungan.

Baca juga :

Cita Citata Akan Laporkan Mantan Pacar yang Anggota Dewan Ke MKD ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY