Gara Gara Stefan William, Natasha Wilona Sudah Tolak Cinta 8 Cowok !

0
33040
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha-Wilona-

Gara Gara Stefan William, Natasha Wilona Sudah Tolak Cinta 8 Cowok !

Lensaremaja.com – Sejatinya kisah hubungan asmara dar dua pesinetron Anak Jalanan ini terjalin seperti dongeng. Stefan William dan Natasha Wilona merajut kasih ini selama dua tahun.

Bahkan Natasha Wilona dan Stefan William yang sedang naik daun dan dinobitkan sebagai pasangan terdahsyat dan juga selebritis terhits. Pemeran Boy dan juga Reva di sinetron Anak Jalanan RCTI ini berhasil mengalahkan pasangan Raffi ahmad dan Nagita Slavina.

Tak heran jika banyak dari netizen yang menanyakan kapan menikah? Saat itu bulan Februari silam, kekasih Natasha Wilona itu menjawab pertanyaan tersebut dengan sedikit malu – malu. Stefan William pun mengatakan jika dirinya belum memikirkan hal tersebut.

Stefan William dan Natasha Wilona pun mengatakan jika masih memikirkan perjalanan kariernya yang masih panjang dan banyak hal juga yang masih ingin di raih pasangan yang sedang di gandrungi oleh publik ini.

natasha-wilona-1

Natasha Wilona mengatakan jika masih lebih dahulu fokus pada karier. Setelah itu keduanya akan dapat memutuskan tentang ke pelaminan. Apalagi saat ini Natasha Wilona mengatakan usiannya masih sangat muda, yaitu 17 Tahun.

Stfan William pun berkisah jika selama ini 2,5 bulan ii dirinya melakukan PDKT dengan Natasha Wilona yang tak peka.bahkan stefan william pemeran Boy ini jika natasha wilona memang tak peka. Natasha Wilona juga sempat menolak 7 sampai 8 cowok.

Namun dirinya bersyukur jika pada ahirnya ia tak di tolak oleh Natasha Wilona. Hubungan mereka tetap saja menolak atau memang sudah harus berpisah. Namun tak hanya itu saja hubungan yang di jalani oleh Natasha dan Stefan Ini saat di kabarkan putus pun tak lama kemudian Stefan William terlihat sedang bersama Celine Evangelista, mantan istri Dirly Idol ini.

Namun banyak dari para penggemar yang menginginkan jika hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona ini bisa kembali bersatu dalam sebuah ikatan hubungan pacaran atau sampai bia ke pelaminan.

Baca juga :

Natasha Wilona Indikasikan Akan Balikan Lagi dengan Stefan William ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY